Rabu , 28 Juli 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / 1 Minggu Meninggalkan Rumah, Seorang Pria Ditemukan Tewas Dibawah Batang Bambu

1 Minggu Meninggalkan Rumah, Seorang Pria Ditemukan Tewas Dibawah Batang Bambu

LEBONG| BENGKULU, www.sinarnusantaranews.comSelasa (22/12) pagi, sekira pukul 10.00 wib, warga Desa Tanjung Bunga I Kecamatan Lebong Tengah, dikejutkan dengan adanya temuan mayat seorang pria yang diduga sebelumnya telah meninggalkan rumah selama 1 minggu. Mayat pria tersebut diduga sudah membusuk dan menimbulkan bau tak sedap.

Karena kaget para saksi yang menemukan mayat pria ini segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat. Sekira pukul 12.30 Wib Polsek Lebong Tengah mendapatkan laporan telah ditemukan mayat  di perkebunan  milik saudara Markos Desa Tanjung Bunga 1 Kec. Lebong Tengah.

Adapun identitas mayat tersebut Nama : Sandiharjo

Umur    : 87 tahun

Pek       : tani

Alamat : Blok C Dusun 4 Ds.Jajaran Baru 2 Kec. Mur Megang Sakti Kab. Mur Musi Rawas Dan Bertempat Tinggal Di Ds. Semelako 3 Kec. Lebong Tengah

Berikut,  saksi – saksi yang menemukan mayat koran.

  1. Nama : Edo

Umur  : 25

Pek    : Tani

Alamat   : Ds. Tanjung Bunga 2 Kec. Lebong Tengah

  1. Nama : Piki

Umur  : 22

Pek    : Tani

Alamat : Ds. Tanjung Bunga 2 Kec. Lebong Tengah

  1. Nama : Yoga

Umur  : 24

Pek    : Tani

Alamat   : Ds. Tanjung Bunga 2 Kec. Lebong Tengah

Kronologis kejadian ini bermula ketika pada Selasa (22/12) sekira jam 10.00 Wib Edo, Eki dan Yoga sedang mencari rebung di kebun dan sampai di bawah bambu saksi melihat ada mayat yang tanpa memakai busana tergeletak di bawah bambu setelah itu saksi kembali kedusun untuk memberitahukan bahwa ada mayat di bawah bambu yang tidak memiliki identitas kemudian II, Sudarmadi melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Lebong Tengah dan setelah itu Kapolsek Lebong Tengah beserta anggota dibantu masyarakat mendatangi TKP dan benar bahwa telah ditemukan mayat seorang laki-laki tanpa memakai busana tergeletak di bawah bambu di kebun milik Markos Desa Tanjung Bunga 1 Kec. Lebong Tengah.

Berdasakan informasi yang beredar, Korban meninggalkan rumah pada hari Jumat (11/12) dan tidak kembali lagi hingga ditemukan mayat oleh ketiga saksi pada hari Selasa (22/12) sekira pukul 10.00 wib. Korban mempunyai kebiasaan berjlan keluar rumah pada pagi hari dan sorenya pulang kerumah. Dan Korban mempunyai riwayat penyakit pikun atau ingatan kurang.

Pihak Polsek Lebong Tengah pada saat ke TKP mengajak Kades Semelako 3 dan Sanul, 75 tahun Semelako 3 (menantu korban) yang melaporkan kehilangan orang tuanya pada hari Sabtu (12/12) dan setelah di TKP penemuan mayat Sanul melakukan pemeriksaan terhadap mayat yg ditemukan dan membenarkan bahwa mayat yang ditemukan tersebut adalah org tuanya yg dilaporkan hilang pada hari sabtu tgl 12 desember 2020 dengan celana ditemukan di dekat mayat.

Kepada awak media Kapolsek Lebong Tengah menyampaikan, “tadi sekira pukul 10.00  Wib kami menerima laporan dari warga,  bahwa telah ditemukan mayat di sebuah kebun tepatnya dibawah rumpun bambu, yang berlokasi kurang lebih 3 km dari pemukiman warga,.Setelah kita lakukan cek ke TKP, benar adanya mayat seorang pria yang diduga merupakan kerabat/orang tua dari warga Semelako 3 yang tiba dari Musi Rawas. Yang sudah satu minggu yang lalu tepatnya pada 12 Dsember lalu dilaporkan meninggalkan rumah dan belum pulang hingga saat ini yang bersangkutan telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Untuk sementara setelah olah TKP,  korban dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan pemeriksaan apakah ada tidaknya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” terang Kapolsek. (YNS)

 

 

 

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Usia Lakukan Monitoring, “KBO Reskrim, Kanit Tipiter Polres BS dan Pimpinan Media Akan Dilaporkan Pemdes Palak Bengkerung,” Ada Apa ?

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan monitoring sebagai fungsi pengawasan terhadap keuangan negara yang dilakukan KBO …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *