Rabu , 20 November 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / 10 Bulan Menjabat, Gubernur Merubah Bandara Fatmawati Berskala Internasional

10 Bulan Menjabat, Gubernur Merubah Bandara Fatmawati Berskala Internasional

BENGKULU, SNN – Desember 2018 yang lalu Dr Rohidin Mersyah Resmi dilantik menjadi menjadi Gubernur Bengkulu, hingga saat ini terhitung baru menjabat sekitar 10 Bulan.

Gebrakan demi Gebrakan dilakukan oleh Gubernur Bengkulu untuk mewujudkan Bengkulu yang Berkemajuan, terbaru Gubernur Bengkulu berhasil merubah wajah Bandara Fatmawati menjadi Bandara Skala Internasional.

Minggu (13/10) Gubernur Bengkulu Dr Rohidin Mersyah menghadiri Langsung acara penandatanganan perjanjian kerjasama antara Direktorat Jendral Perhubungan Udara dengan PT.Angkasa Pura II (Persero) tentang kerjasama Pemanfaatan (KSP) Barang milik Negara pada UBPU Fatmawati Bengkulu di SEIA Restoran Lantai 1 Menara Astra dijalan Jendral Sudirman Jakarta Pusat.

Pada kesempatan ini Turut hadir juga Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Anggota DPR RI Dapil Bengkulu M. Soleh, Sekjen Kemenhub Djoko Sasono, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Wagub Bangka Belitung Abdul Fatah saling duduk berdampingan.

Direktur PT. Angkasa Pura II Muhammad Awaludin mengatakan dalam waktu dekat prioritas Pertama yang akan dilakukan iyalah sesuai arahan Kepala Daerah seperti Distinasi Utama, salah satunya bagaimana menambah Frekuensi dan menambah Rute, Jurusan baru.

dalam waktu dekat, Prioritas pertama yang akan dilakukan PT. Angkasa Pura II (AP II), sesuai arahan dari kepala daerah akan menjadi destinasi utama, salah satunya bagaimana menambah frekuensi dari dan ke Bandara Fatmawati Bengkulu. Termasuk juga menambah rute dan jurusan baru”, menurut Direktur PT. Angkasa Pura II Muhammad Awaludin.

Muhammad Awaludin menambahkan nantinya yang kedua kami pihak Angkasa Pura akan melakukan pembangunan kawasan termasuk pelayanan,kenyamanan dan keselamatan penerbang.

“Kedua, AP II akan mulai melakukan pembangunan kawasan termasuk pelayanan, kenyamanan dan keselamatan penerbangan” , ujarnya Muhammad Awaludin.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan tentunya Pemerintah Provinsi Bengkulu meminta dukungan berbagai pihak supaya Bandara Fatmawati dapat ditingkatkan dan dikelola PT Angkasa Pura II (Persero), dikarenakan ini salah satu langkah Kita Untuk mendongkrang Perekonomian Provinsi Bengkulu.

Editor : Redaksi SNN

About adminSNN

Check Also

RSUD Manna Bersiap Menuju Pelayanan Online, 2020 Pasien Bisa Daftar Lewat HP

BENGKULU SELATAN, SNN – Dibawah kepemimpinan Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, Rumah Sakit Umum Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *