Sabtu , 19 September 2020
Breaking News

Home / Daerah / 10 Capaskibraka Kabupaten Lebong Dikukuhkan Hari Ini

10 Capaskibraka Kabupaten Lebong Dikukuhkan Hari Ini

LEBONG, SNN – Bertempat di Aula Pemda Lebong, sebanyak 10 orang Capaskibraka Kabupaten Lebong dikukuhkan langsung oleh Bapak Sekretaris Daerah Lebong, Jum’at (14/08).

Turut Hadir pada kegiatan pengukuhan para Capaskibraka hari ini seperti Kapolres Lebong, Staff Ahli Bupati, Kepala BKD, Sekretaris Disparpora dan seluruh tim Paskibraka 2020.

Pada kesempatan ini, Sekda Lebong menyampaikan permohonan maaf dikarenakan Bupati Lebong masih ada tugas di Luar Kota.

Seyogyanya beliaulah yang mengukuhkan  Paskibraka ini. Namun walaupun demikian tidak mengurangi khidmat dari pengukuhan ini.”

Sampainya lagi, “terima kasih untuk seluruh tim pelatih TNI, Polri dan PPI serta para Pembina dan Panitia dari Disparpora Lebong, yang telah bekerja keras dalam membentuk Paskibraka ini, semoga saat pengibaran dan penurunan sang pusaka, nantinya dapat berjalan dengan sukses.”

Setelah laksanakan tugas mulia tersebu, adik-adik Paskibraka, mampu menjadi generasi penerus yang lebih baik lagi.”

Adapun Anggota Paskibraka yang dikukuhkan hari ini terdiri dari 5 orang putra dan 5 orang putri, yang mana nantinya hanya 3 orang petugas pagi dan 3 orang petugas sore, 4 Orang lagi akan menjadi pdngantar dan penjemput Sang Merah Putih.

Serta seluruh rangkaian Paskibraka tahun ini tetap mengacu pada protokol kesehatan sesuai surat edaran Menteri Sekretaris Negara pada bulan lalu. (YNS)

 

 

About adminSNN

Check Also

Dalam Rangka Menyambut WDC (World Cleaning Day) Camat Selupu Rejang Adakan  Gotong Royong Di Pekan Kamis, Bersama Pihak Terkait

REJANG LEBONG, SNN – Jum’at (18/09) yang penuh berkah pihak Kecamatan Delupu Rejang bersama Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *