Minggu , 17 Oktober 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / 10 KPM Desa Sebelat Ulu Kembali Terima BLT-DD Sebanyak Tiga Tahap

10 KPM Desa Sebelat Ulu Kembali Terima BLT-DD Sebanyak Tiga Tahap

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pada Kamis (23/09) Pemerintah Desa (Pemdes) Sebelat Ulu  Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong kembali menyalurkan bantuan langsung tunai sebanyak tiga tahap sekaligus kepada 10 KPM, yang berjalan dengan lancar dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bertempat di kantor desa setempat. BLTDD dibagikan kepada 10 KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Dengan nominal masing-masing KPM yakni Rp 300.000 sehingga total BLTDD yang diterima Rp 900.000/ KPM untuk bantuan bulan VI, VII dan VIII.

Penyaluran BLT-DD tahun 2021 dihadiri oleh kepala desa M. Buhari, Danpos Pinang Belapis Edi Aras, pihak Kecamatan, ketua BPD, perangkat desa dan masyarakat penerima bantuan.

M. Buhari selaku Kepala Desa pada kesempatan ini menuturkan, “hari ini kita kembali melanjutkan pembagian BLT-DD tahap VI, VII dan VIII dengan jumlah 10 KPM, secara tunai dan tetap mengikuti protokol kesehatan,” ujarnya.

Selain itu Kepala Desa juga berharap, “agar uang ini dapat membantu meringankan beban ekonomi di kalang masyarakatnya yang terdampak covid-19,” harapnya.

Selanjutnya Kades berpesan kepada masyarakat penerima bantuan agar bisa dipergunakan dengan sebaik mungkin untuk kebutuhan keluarga di rumah, jangan sia-sia kan uang tersebut karena  mengingat situasi dan kondisi dimasa pendemi covid-19 ini kita tidak tau kapan berakhir.

Kepada semua pihak yang hadir dengan tetap mematuhi protokol kesehatan semoga kita semua bisa terhindar dari segala penyakit,” demikian Buhari. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Diduga Perselingkuhan Oknum Kades dengan Wanita Bersuami di Kecamatan Pino Raya Mulai Terbongkar

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Hubungan asmara antara seorang oknum Kades berinisial T dengan wanita bersuami …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *