Selasa , 3 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu Selatan / 123 KK Terima BLTDD Tahap VI di Desa Tanjung Aur II

123 KK Terima BLTDD Tahap VI di Desa Tanjung Aur II

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Tanjung Aur II Kecamatan Pino Raya menyalurkan BLT tahap VI, penyaluran tersebut dipusatkan di kantor desa setempat, Jum’at (25/06).

Sebanyak 123 KK hadir dalam penyaluran BLT kali ini, penyaluran BLT yang bersumber dari Dana Desa ini berlangsung lancar. Acara yang dimulai pukul 08.00 Wib tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan, sebelumnya warga penerima mamfaat dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh tim relawan Covid-19 desa Tanjung Aur II.

Dalam kesempatan ini Penjabat Kepala Desa Hendri Kurniawan menuturkan, “gunakanlah dana tersebut sebaik mungkin. Bila perlu jadikanlah sebagai modal usaha, agar dapat membantu perputaran ekonomi di dalam desa,” tutur Hendri Kurniawan.

Belanjalah di warung yang ada di desa kita ini, terutama untuk kebutuhan pokok di masa pandemi covid 19 masih berlangsung,” ujar Kades.

Kades menambahkan, “dengan kita membelanjakan uang BLT ataupun uang dari hasil usaha lain, di dalam desa inilah, sedikit banyaknya, tentu akan membantu perputaran roda perekonomian di dalam desa Tanjung Aur ini khususnya. Jika memang kebutuhan yang kita inginkan sudah tidak ada lagi di dalam Desa ini, barulah kita membelanjakan uang tersebut keluar desa. Saya berharap semua adik sanak yang ada di dalam Desa Tanjung Aur II bisa mengerti apa yang saya maksudkan, dan tujuannya bisa diterima oleh warga desa kita ini,” tutup Kades.

Hadir juga dalam pembagian BLT tahap dua ini, ketua BPD Ripi, perwakilan dari pihak kecamatan masyarakat sebagai penerima manfaat dari Dana Desa, serta Pemerintah desa dan seluruh jajarannya. (A.H)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

“Kesempatan Dalam Kesempitan Mencari Keuntungan Dalam Pusaran Anggaran Dana Desa Penangan Covid-19”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan penangan Covid-19 di desa Kota Bumi Kecamatan Pino tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *