Sabtu , 24 Oktober 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Rapat Paripurna DPRD Bengkulu Selatan, Penyampaian LKPJ Oleh Bupati Gusnan

Rapat Paripurna DPRD Bengkulu Selatan, Penyampaian LKPJ Oleh Bupati Gusnan

BENGKULU SELATAN, SNN – Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi dan Wakil Bupati, Rifai Tajuddin menghadiri Paripurna DPRD dengan agenda Penyampaian Rekomendasi DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bengkulu Selatan Tahun 2019, Selasa (07/07).

Menurut Bupati, penyampaian LKPJ tahunan ke lembaga DPRD ini merupakan salah wujud akuntabilitas dan transparani pemerintah daerah dalam upaya mewujudkan tata kelola pemerintah daerah yang baik.

Dihadapan paripurna DPRD, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPRD, FKPD, jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pemerintah desa, LSM, Pers dan masyarakat atas kerjasama dan partisipasi membangun daerah selama ini, terkhusus dalam merealisasikan program pemerintah daerah di tahun 2019.

“Kami sampaikan terima kasih kepada DPRD yang telah membahas LKPJ. Terimakasih atas masukan dan rekomendasi yang disampaikan tadi. Ini akan menjadi bahan evaluasi ke depan,” jelas Gusnan.

Atas berbagai kekurangan pelaksanaan pembangunan tahun 2019 lalu, atas nama pemerintah daerah, Gusnan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh stakeholder, kepada masyarakat, pemerintah desa, OPD, FKPD dan lembaga DPRD.

Kepada segenap lapisan masyarakat, kepada DPRD kami sangat mengharapkan kritik dan saran yang beraifat konstruktif dalam membangun daerah ini,” demikian Gusnan. (A.H)

About adminSNN

Check Also

Pemdes Suka Marga Bagikan Ribuan Masker dan BLT Tahap 2

REJANG LEBONG – BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Berawal dengan kata basmallah Pemdes Suka Marga Kecamatan Curup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *