Jumat , 14 Agustus 2020
Breaking News
Slider

MUKOMUKO, SNN – Dinas Pariwisata Kepemudaan Dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Mukomuko menggelar seleksi terbatas terhadap calon Paskibraka di Kabupaten Mukomuko yang diikuti 103 peserta dari seluruh SMA sederajat.

Kepada awak media Kadisparpora Kabupaten Mukomuko Apriansyah mengatakan, “untuk seleksi dari sekolah yang dikirim berjumlah 103 peserta,

Pada seleksi tahap pertama yakni pengukuran tinggi badan dan berat badan terpilih sebanyak 44 peserta. Tahap selanjutnya pengecekan kesehatan bagi peserta seleksi yang mana terdapat peserta yang mengalami parises, penyakit kulit, asma, kelenjar di leher, mata dan gangguan kesehatan lainnya sehingga terpilih 8 peserta putri dan 14 peserta putra.

Nantinya dari jumlah 14 peserta putra akan kita pilih 4 oran g dan untuk peserta putri yang kita pilih sebanyak 2 orang peserta jadi yang akan dipilih nantinya hanya 6 peserta terbaik.

 

 

Mukomuko menggelar seleksi terbatas calon Paskibraka Kabupaten, yang diikuti 103 peserra dari 17 SMA sederajat.

Kadisparpora Mukomuko Apriansyah, menyebut seleksi ini hanya akan memilih 6 peserta terbaik, dari yang biasanya 36 peserta terbaik.

Hal ini tak terlepas karena situasi pandemi corona, sehingga upacarapun tahun ini dipastikan akam digelar sanhat sederhana dan dengan jumlah peserta yang sangat terbatas.

“Tentu kali ini seleksi paskibra Kabupaten Mukomuko berbeda dari tahun sebelumnya. Karena saat ini kita ditengah menghadapi pandemi corona. Untuk peserta yang akan diseleksi juga berkurang sangat signifikan. Meski animo peserta cukup banyak, tahun ini kita hanya ambil 6 orang. 2 orang wanita, 4 orang pria,” ungkap Apriansyah.

 

About adminSNN

Check Also

“Lapen Di Desa Duku Ilir Diduga Mark Up Anggaran dan Asal Jadi,” DD 2019 Harus Diproses,,!

REJANG LEBONG, SNN – Diduga pekerjaan jalan lapen di Desa Duku Ilir Kecamatan Curup Timur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *