Selasa , 22 September 2020
Breaking News

Home / Daerah / Dengan Khitmad Pelaksanaan Upacara Bendera Peringati HUT RI ke 75 di Kecamatan Lebong Selatan Berjalan Lancar

Dengan Khitmad Pelaksanaan Upacara Bendera Peringati HUT RI ke 75 di Kecamatan Lebong Selatan Berjalan Lancar

LEBONG, SNN – Dengan rahmat Tuhan yang maha esa, Pemerintah Kecamatan Lebong Selatan gelar upara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 yang digelar di lapangan PLTA Tes, Senin 17 Agustus 2020.

Upacara penaikan bendera merah putih memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ini dipimpin oleh inspektur upacara yakni Camat Lebong Selatan Fendy SE, dimulai sekira pukul 08.00 Wib hingga selesai.

Adapun petugas pengibar bendera merah putih Kecamatan Lebong Selatan berjumlah 5 orang termasuk cadangan, yaitu :
1. Muhamad Rio Okta Pratama
2. Risqite Kinoite Ade
3. Faizal Anugrah
4. Anggi Oktaviani
5. Eka Sulustiani.

Upacara HUT RI ke 75 tahun 2020 ini dihadiri unsur Tripika, Polsek Lebong Selatan dan anggota, Danramil serta anggota, Kades dan Lurah se-Kecamatan Lebong Selatan, tokoh agama, tokoh masyarakat, pihak BUMN, BUMD, staff Kecamatan Lebong Selatan, dewan guru, siswa-siswi SMP, SMA, MTS, dan SMK, se-Kecamatan Lebong Selatan. Serta dihadiri oleh tamu undangan tamu undangan dari bank BPD, Bank BRI Kecamatan Lebong Selatan, PT PGE, dan Mega Power.

Kegiatan dilanjutkan pada sore hari ini yakni upacara penurunan bendera merah putih dilakukan sekira pukul 16.00 dengan inspektur upacara penurunan bendera oleh Kapolsek Lebong Selatan Akp L Naibaho SH.

Dari pantauan awak media, dari mulainya kegiatan upacara HUT Kemerdekaan RI ke 75, semua berjalan dengan lancar, tak kurang satu apapun dan tetap ikuti protokol kesehatan menggunakan masker, “alhamdulillah semua berjalan dengan khitmad.” (MNHR)

About adminSNN

Check Also

Danramil 0409/RL Tinjau Lamgsung Lokasi Pelaksanaan TMMD, Jelaskan Upaya Pembangunan yang Dilakukan

LEBONG, SNN – Setelah diresmikannya kegiatan TMMD yang ke 109 di Aula Setdakab Lebong hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *