Jumat , 24 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / 149 KPM Desa Tanjung Bunga 1 Terima BLTDD Tiga Tahap Sekaligus

149 KPM Desa Tanjung Bunga 1 Terima BLTDD Tiga Tahap Sekaligus

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Bunga 1 Kecamatan Lebong Tengah Kabupaten Lebong kembali menyalurkan bantuan langsung tunai sebanyak tiga tahap sekaligus yang berjalan dengan lancar dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Sabtu (07/08).

Pada kesempatan kali ini kegiatan penyaluran BLT-DD desa Tanjung Bunga 1 dihadari oleh Pjs Andre Februari, Camat Lebong Tengah Sugiarto S.Sos, Kasi PMD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, ketua BPD, perangkat desa dan penerima manfaat.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh pemerintah desa setempat bahwa jumlah penerima BLTDD yakni sebanyak 149 KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Bertempat di kantor desa setempat.

Dijelaskan oleh Pjs Kades Andre Februari bahwa besaran dana yang diserahkan yakni sebesar Rp 300.000 per bulan, jadi setiap penerima manfaat menerima Rp 900.000  per satu penerima BLT DD, di bulan Maret, April, Mey 2021, Tiga bulan sekaligus.

Tak lupa beliau juga berpesan, “untuk keluarga penerima manfaat agar bisa digunakan untuk membeli kebutuhan pokok mengingat perekonomian yang belum stabil,” pungkas Andre Februari. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penandatanganan MoU di Kecamatan Saling Terlaksana dengan Baik

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Setelah mengunjungi tiga Kecamatan,  Pendopo Barat, kecamatan Sikap Dalam dan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *