Senin , 10 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Muko-Muko / 15 Korcam Relawan Kabupaten Mukomuko  Siap Antarkan Hijazi Jadi Gubernur

15 Korcam Relawan Kabupaten Mukomuko  Siap Antarkan Hijazi Jadi Gubernur


MUKOMUKO, SNN – Kendati pendaftaran Pilgub Bengkulu 2020 secara resmi belum dibuka, namun dukungan dari relawan di Kabupaten Mukomuko untuk Bupati Rejang Lebong DR Ahmad Hijazi terus mengalir, Sabtu (08/02).

Terbaru tokoh masyarakat Jawa Mukomuko Sulbani berharap, “pada Pilgub 2020 ini pak Hijazi dapat  maju dan kami siap  menyebarkan program-program yang baik di Rejang Lebong agar dilanjutkan ke Provinsi Bengkulu, ini hanya bisa diwujudkan jika Hijazi jadi Gubernur. seperti program Umrah bagi warga berprestasi, guru agama desa dan SPP gratis untuk SMA negeri maupun swasta,” ujarnya.

Bahkan, menurutnya kesiapan itu khusus untuk Kabupaten Mukomuko telah terbentuk secara sukarela relawan Hijazi di 15 Kecamatan, “harapan kami nantinya teman-teman relawan ini bisa bertemu beliau dan dikukuhkan.”

Senada dengan Sulbani, Saragi yang merupakan Korwil Relawan Dapil 2 juga berharap pak Hijazi bisa silatuhrami dengan kami teman-teman di Kabupaten Mukomuko.

Sementara itu, Fajar tim keluarga Hijazi disela-sela kegiatan di Jakarta saat dihubungi membenarkan, “iya, untuk relawan sudah dibentuk di tiap-tiap Kecamatan di Kabupaten Mukomuko, Kabupaten Kaur dan ini nanti semua Korcam di Provinsi. Saya berharap semua relawan bisa bersinergi dengan masyarakat juga tim keluarga di daerah-daerah, saling berkolaborasilah intinya teman-teman itu cuma satu pengen pak Hijazi ibu Ana jadi Gubernur Wakil Gubernur 2021-2026,” tutup pria yang juga Plt Ketua Bpc Hipmi Kota Bengkulu ini. (RED)

About adminSNN

Check Also

Keterangan Direktur Rumah Sakit Terkait Penumpukkan Sampah Medis Di RSUD Lebong

LEBONG, SNN – Dr. Ari Afriawan selaku Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lebong meluruskan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *