Jumat , 14 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / 15 tahun Akses Jalan Sekolah MIS 04 Embong Ijuk Tak Dapat Perhatian Pemerintahan 

15 tahun Akses Jalan Sekolah MIS 04 Embong Ijuk Tak Dapat Perhatian Pemerintahan 

KEPAHIANG, SNN – Sudah 16 tahun Kabupaten Kepahiang mekar dari Kabupaten Rejang Lebong, dan ternyata masih banyak jalan jalan di Kabupaten Kepahiang Propinsi Bengkulu, ini belum tersentuh oleh pemerintahan Kabupaten, Jum’at (14/02).

Mirisnya di akses jalan kerumah sekolah MIS (Madrasah Ibtidaiyah Swasta) 04 Kepahiang yang terletak di Desa Embong Ijuk Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang yang mana setiap cuaca hujan air menggenang bahkan sampai ke kantor dan ruang belajar siswa dan jika cuaca panas debu dan kerikil yang tajam yang selalu di hujam kaki siswa yang mau menuntut ilmu pendidikan dan pengetahuan.

Dengan demikian hendaklah pemerintah dapat melihat dan merealisasi jalan yang digunakan oleh murid-murid yang menuntut ilmu.

Dan di saat awak media mengkonfirmasi dengan salah satu dewan guru MIS 04 menuturkan lewat massenger, “saya sudah 15 tahun mengajar di sini, dan jalan ini dari dulu belum pernah dibaguskan bahkan tak sama sekali pihak pemerintah datang meninjau ataupun membantu memperbaiki jalan ke sekolah kami ini, apa lagi sekarang siswa kami dari bermacam desa yang jumlahnya mencapai 150 siswa, dan kelas 1 saja ada 2 lokal dan gedung pun masih sangat kurang, jadi besar harapan kami pemerintah dapat membuat jalan di tahun 2020 ini, agar siswa kami lancar menuju kesekolah ini, tanpa ada rasa takut dan cemas takut terluka dan terjatuh yang diakibatkan jalan yang miris ini,” ungkap ibu Rita Eka Isanto.

Lanjutnya, “wali murid acap kali mengeluh dikala mengantar anaknya kesekolah ini karena melihat kondisi jalan begitu miris, sehingga rasa cemas selalu menghantui perasaan wali murid setiap mengantar anaknya,” ungkap ibu guru MIS 04

Dari hal tersebut dapatlah pemerintah mengambil sikap tanggap agar keluhan demi keluhan dapat pemerintah merealisasikan akses jalan ke sekolah ini. (FB)

About adminSNN

Check Also

Polsek Lebong Selatan Kembali Bagikan Sembako Polri Kepada Warga Di 2 Lokasi

LEBONG, SNN – Dengan penuh semangat Polsek Lebong Selatan bagikan bantuan sembako Polri kepada masyarakat yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *