Sabtu , 19 September 2020
Breaking News

Home / Daerah / Genderang Antarkan PADEK ke KPU “150 Unit Roda Empat 100 Unit Roda Dua Konvoi”

Genderang Antarkan PADEK ke KPU “150 Unit Roda Empat 100 Unit Roda Dua Konvoi”

KEPAHIANG, SNN – Dengan antusias yang sangat sportif dan tabuhan genderang serta seni budaya ikut mengantarkan serta  protokol kesehatan diterapkan pendukung PADEK hari ini antarkan Berkas Pendaptaran Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati ke kantor KPU Kabupaten Kepahiang.

Didalam perjalanan konvoi kendaraan, ratusan kendaraan baik roda empat maupun roda dua yang ikut ke kantor KPU, dari pengamatan baru puluhan ribu pendukung PADEK memenuhi jalan protokol Kepahiang hingga sampai ke kantor KPU.

Sungguh luar biasa dan sangat antusias pendukung calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangan Ujang Saripudin SE dan Ir H Pirdaus Jalani (PADEK), baik ibu-bu maupun Bapak bapak ataupun kaum melenial yang ikut mengantarkan calon mendaptarkan ke kantor KPU Kabupaten Kepahiang.

Ini baru sebagian masyarakat sudah puluhan ribubahkan pendukung PADEK bisa seperti lautan manusia yang akan mendukung PADEK, dan dari sini dapat kita lihat bahwa masyarakat Kabupaten Kepahiang butuh perubahan dan inilah salah satu contoh yang akan membawa perubahan Kabupaten ini,” ucap Jon dengan lantang.

Konvoi lautan manusia mengantarkan pasangan calon Bupati ini ke kantor KPU, ketika di KPU hanya calon bupati dan wakil bupati serta saksi-saksi dari partai yang hanya dibolehkan masuk selebihnya masyarakat hanya diluar gerbang kantor KPU.

Setibanya di kantor KPU pasangan calon disambut baik oleh pihak KPU, sesuai portap yang ditentukan oleh KPU proses pun berjalan dan alahasil 2 jam kemudian proses pendaptaran dinyatakan diterima dan lengkap sesuai prosedur yang sudah ditentukan, pasangan PADEK dinyatakan SAH untuk bertarung dengan pasangan DANA.

Didalam pemamparan Calon Bupati dan Wakil Bupati, “Insya Allah Jika tuhan menghendaki maka kun fa yakun, yang terjadi terjadilah, masyaarakat tahu siapa pemimpin yang akan mereka pilih jadi semua ini kita serakan kepada masyaarakat sebab masyarakat sudah tahu calon pemimpin untuk mereka dan masyarakat sudah pintar, maka dari itu kita jalani demokarasi ini dengan sebaik-baiknya, sehingga menjadi PADEK, yang lebih PADEK,” ucapnya. (FB)

About adminSNN

Check Also

Penuh Kekompakan Personel Kodim 0409/RL Bersama Warga Desa Siap Sukseskan TMMD

LEBONG, SNN – Dengan kompak dan penuh semangat para personel Kodim 0409/RL yang bertugas pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *