Selasa , 24 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Akses Jalan Perwodadi-Kampung Melayu Tergerus Longsor, Pengguna Jalan Diimbau Cari Jalan Alternatif

Akses Jalan Perwodadi-Kampung Melayu Tergerus Longsor, Pengguna Jalan Diimbau Cari Jalan Alternatif

REJANG LEBONG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Jalan penghubung antara Desa Perwodadi dan Kampung Melayu Kecamatan Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong, putus tergerus longsor, Kamis (12/11). Akibatnya derasnya hujan, arus lalu lintas dari arah Perwodadi menuju Kampung Melayu maupun sebaliknya lumpuh total. Warga pun diimbau untuk mencari jalan alternatif lain.

Longsor terjadi akibat curah hujan yang tinggi setiap hari di wilayah tersebut, sehingga jalan amblas sepanjang 3 meter dengan lebar 1.5 meter. “Longsor terjadi akibat  curah air hujan yang terus mengguyur wilayah ini. Akibatnya Jalan ini amblas dan arus lalu lintas terputus,” kata warga sekitar.

Longsor terjadi pada malam hari, tak ada korban jiwa namun terlihat ada beberapa  kendaraan yang berputar balik. “Longsor terjadi  pada sekitar jam 4  pagi, setelah dengar info saya langsung menuju lokasi longsor, saya lihat ada kendaraan yang terjebak dan harus putar balik , satu motor dan satu mobil, mungkin kendaraan tersebut mau melintas lalu terjadi longsor,” kata warga Kampung Melayu.

Warga berharap pemerintah cepat turun menanggulangi bencana longsor tersebut. “Kami harap pemerintah cepat mengatasi masalah ini agar arus lalu lintas kembali normal,” ungkapnya.

Sementara petugas Kepolisian Bermani Ulu datang ke lokasi, langsung memasang garis polisi dan menutup jalan sementara, hingga berita ini diterbitkan kami harap dari BPBD Rejang Lebong segera memperbaikan jalan penghubung antar desa tersebut. (RIO)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Legislatif dan Eksekutif Sumsel Sepakati KUA dan PPAS TA 2021

PALEMBANG, sinarnusantaranews.com – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H.Herman Deru menghadiri secara langsung Rapat Paripurna …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *