Sabtu , 28 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Himbauan 3 M oleh Kades Kepada masyarakat desa Tabarena

Himbauan 3 M oleh Kades Kepada masyarakat desa Tabarena

REJANG LEBONG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Senin (16/10) Pemerintah Desa Tabarena Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong, kembali membagikan Bantuan Langsung Tunai kepada 160 KK penerima manfaat bantuan tunai. Bertempat di aula kantor desa setempat, sekira pukul 08.00 Wib.

Pada sambutannya Kepala Desa Komi Aryadi menjelaskan, “bantuan kali ini ialah BLT tahap 2 salur yang ke 3 akan kita bagikan sekarang ini. Untuk Selanjutnya Insaallah akan kita bagikan 3 salur sekaligus itupun misalkan sudah disetujui oleh pemerintah,” ujar Komi Aryadi.

Lanjutnya, “didalam pembagian BLT ini kami harap kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan jangan lupa ingat 3 M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Agar kita terhindar dari wabah virus Corona ini,” kata Kades.

“Untuk bantuan tahap selanjutnya kita masih mengajukan pencairan tahap 3 untuk salur yang selanjutnya. Dalam bulan ini kita akan kembali membagikan bantuan tunai ini 3 salur sekaligus itupun masih kita usahakan, jadi kepada masyarakat Desa Tabarena. Gunakanlah uang BLT DD ini untuk membeli kepentingan rumah tangga dengan bijak kita belum tahu untuk tahun selanjutnya apakah masih ada bantuan atau tidak lagi,” tutup Komi Aryadi.

Dalam Acara BLT DD ini dihadiri, Kepala Desa Komi Aryadi, PLD Santy R.S.Ag, Kadus Dusun 1 Ganda F, Kadus Dusun 2 Khirussami, Sekretaris Desa Rita Ariansi, Kasih Kesejahteraan Pratiwi, Kaur Keuangan Endo Rinando, Babinsa Rohmad dan perangkat lainnya. (Rio)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penjabat Bupati B-U Tak Hadir Paripurna, Pimpinan Batalkan Rapat Pembahasan RAPBD TA 2021

 BENGKULU UTARA, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara kembali laksanakan rapat Paripurna, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *