Rabu , 20 Januari 2021
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Breaking News / Pelatihan BUMDes, Desa Air Slimang dan Bentuk Pengurusan Baru Berjalan Kondusif

Pelatihan BUMDes, Desa Air Slimang dan Bentuk Pengurusan Baru Berjalan Kondusif

Kepahiang| Bengkulu, www.sinarnusantaranews.com Pada hari ini Senin (28/12) dalam menyingkapi perkembangan BUMDes, Pemerintah Desa Air Selimang melaksanakan pelatihan pengelolaan kepengurusan BUMDes tahun 2020 berjalan. Acara dibuka pada pukul 08.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Air Selimang Supardi menyampaikan arahan dan himbauannya tentang tata kelola BUMDes.

Dalam kesempatan ini, saya berharap kepada peserta kepengurusan BUMDes yang baru, dapat mengikuti pelatihan dalam pengelolaan BUMDes pada hari ini. BUMDes desa Air Selimang dalam kepengurusan yang baru ini, agar benar – benar dikelola dengan baik dan laporan administrasinya tolong dilengkapi, agar kita tau perkembangan BUMDes ini untung atau ruginya,” kata Supardi.

Dalam kesempatan tersebut Camat Seberang Musi Gunawan Supriadi menyampaikan, “atas dilaksanakannya pelatihan kepengurusan BUMDes pada hari ini, kami berharap agar dapat melaksanakan pekerjaan dalam pengelolaan BUMDes desa air selimang ini, SPJ BUMDes harus dilengkapi dan laporan perkembangan BUMDes yang di kelola harus disampaikan kepada semua pihak yang bersangkutan, harapan saya, BUMDes jangan jalan ditempat. Kembangkan dan keluarkan ide – ide dalam mengembangkan usaha BUMDes apa yang di sepakati pengurus BUMDes dan masyarakat,” jelas Camat.

Di sisi lain Supriyono, S. Pd, M.M, menyampaikan, ”saya harap kepada peserta pengurus BUMDes yang mengikuti pelatihan hari ini agar mencermati dan memahami apa yang disampaikan oleh narasumber pelatihan tentang pengelolaan BUMDes, agar kedepan nya BUMDes ini dapat berkembang,” jelas Supriyono. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

DPRD Sidak Pembangunan Jalan, Dinas PU Diminta Tingkatkan Pengawasan

KEPAHIANG, www.sinarnusantaranews.com – Dengan penuh semangat dan jawab   Komisi III DPRD Kabupaten Kepahiang melakukan inspeksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *