Kamis , 15 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Warga Padati Kantor Dinas Koperasi UMKM Kaur, “Ternyata Belum Ada Pemberkasan Tambahan”

Warga Padati Kantor Dinas Koperasi UMKM Kaur, “Ternyata Belum Ada Pemberkasan Tambahan”

KAUR| BENGKULU, www.sinarnusantaranews.com Berdasarkan isu yang beredar di masyarakat, terkait pemberkasan untuk mendapatkan bantuan dari Kementerian Koperasi, UKM dan Perdagangan Republik Indonesia. Masyarakat sudah berbondong-bondong untuk memasukkan berkas ke Dinas Koperasi UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kaur untuk mendapatkan Bantuan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Menurut salah satu masyarakat yang ingin mendapatkan Bantuan dari Pemerintah karena terdampak Covid 19, Lita dari Desa Silau Wangi Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu mengatakan, “kami sangat mengharapkan pemberkasan tambahan, karena kami saat ini kesulitan perekonomian karena adanya Covid 19,” ujarnya.

Kami mengharapkan Bantuan ini tersalurkan kepada masyarakat demi menopang perekonomian kami demi keberlangsungan hidup dan anak sekolah” tegas Lita.

Dikesempatan yang sama saat dikonfirmasi ke kepala Dinas Koperasi UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kaur Agusman Efendi, SE.MM mengatakan, “saat ini belum ada pemberkasan tambahan untuk bantuan UMKM, jika ada pemberkasan tambahan dari Kementerian Koperasi, UKM dan Perdagangan Kabupaten Kaur kemarIn tahun 2020 ada pemberkasan untuk bantuan UMKM tetapi terakhir bulan November tahun 2020.”

Untuk sekarang ini belum ada pemberkasan tambahan. Jika ada pemberkasan tambahan kami akan memberitahu kepada masyarakat melalui Kecamatan diteruskan ke Kepala Desa dan Kelurahan se Kabupaten Kaur,” jelas Agus. (S.A)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Pemdes Suka Marga Laksanakan Titik Nol  Pembangunan JUT Telford TA 2021

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintahan Desa (Pemdes) Suka Marga Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *