Jumat , 16 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Sempat DiKabarkan Hilang, Pria Ini Ditemukan Tak Bernyawa

Sempat DiKabarkan Hilang, Pria Ini Ditemukan Tak Bernyawa

BENGKULU, SNN – Seorang pemuda ditemukan tidak bernyawa di aliran Sungai Kampung Kelawi  Bengkulu Senin (8/10/2018) sore sebelumnya diketahui  bernama Verdian Zeplin (19) warga Desa Tanjung Beringin Kecamatan Luas Kabupaten Kaur yang sebelumnya berdomisili di  Gang Merpati 5 Kelurahan Rawamakmur, Kecamatan Muara Bangkahulu.

Sejauh ini belum diketahui secara pasti apa penyebab kematian pemuda Kaur yang tersebut. Namun, sebelumnya Ferdian sempat dikabarkan hilang melalui sosial media Facebook dan Whatsapp sejak Minggu (7/10/2018) sore, sekira pukul 15.00 WIB.

Penemuan, mayat Ferdian ini bermula dari kecurigaan salah satu saudaranya bernama Iwan yang menemukan motor milik Ferdian terparkir di atas Jembatan Kampung Kelawi pada Minggu malam. Melihat itu, Iwan pun langsung mengabari orang tua Ferdian yang berada di Kabupaten Kaur, usai mendapatkan kabar tersebut orang tua Ferdian langsung meluncur ke Kota Bengkulu.

Dikatakan Iwan, setibanya orang tua Ferdian tersebut di Kota Bengkulu, mereka pun melakukan penyisiran di sekitaran lokasi Jembatan Kampung Kelawi tersebut. Dan sekira pukul 17. 20 WIB, Ferdian ditemukan dengan kondisi sudah terbujur kaku mengapung di aliran Sungai Bengkulu tersebut.

“Motornya ditemukan di sini (Jembatan Kampung Kelawi). Kemudian saya menelpon ke kampung, kasih tahu orang tua kandungnya. Kemudian langsung berangkat dari Kaur sampai di bengkulu jam 4 subuh langsung kami sisiri sekitaran sungai, dan kami temukan sudah mengapung dan terbujur kaku di aliran sungai,” kata Iwan.

Saat ini mayat sudah berhasil di evakuasi dan dibawa oleh pihak Polres Bengkulu ke Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu untuk dilakukan otopsi.

Pewarta : Arwin Binardi

About adminSNN

Check Also

Kepala Desa “AROGAN “Lapen Dan Drainase Asal Jadi

REJANG LEBONG, SNN – Pembangunan Lapen dan Drainase dinilai asal jadi, oknum Kepala Desa Air …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *