Kamis , 22 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Ternyata Isu Dugaan Pemotongan BLT Desa Tunggang HOAX

Ternyata Isu Dugaan Pemotongan BLT Desa Tunggang HOAX

 

Kepala Desa Tunggang Lotriana saat memberikan keterangan

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Terkait beredarnya isu beberapa hari ini, diduga adanya pemotongan Dana BLT-DD desa Tunggang Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong, Kepala Desa menentang hal itu dan mengungkapkan bahwa hal tersebut hanya isu atau hoax, Senin (08/03).

Saat di konfirmasi awak media Kepala Desa Tunggang Lotriana menjelaskan, “terus terang saya sampaikan selaku Kepala Desa untuk pemotongan BLT Desa Tunggang saya pastikan tidak ada, sepengetahuan saya itu hanya isu atau hoax,” tegasnya.

Kepala desa juga menambahkan, “ada sebagian masyarakat yang memberikan uang upah antar jemput mungkin dengan  perangkat tapi dengan saya tidak ada sepeser apapun,” ungkap Lotriana.

Sumitro S.Sos saat dikonfirmasi awak media di ruang kerjanya.

Saya tegaskan untuk kedepannya masyarakat dan perangkat saya maafkan  kalau ada yang kurang jelas atu belum paham saya siap menjelaskan semuanya,” tambahnya lagi.

Saya menghimbau kepada untuk masyarakat untuk saling menjaga dan menyayangi karena kita semua satu keluarga sekali lagi kalau ada yang merasa dirugikan saya siap mengembalikan demi menjaga keutuhan desa dan demi nama baik desa Tunggang.”

Daftar nama penerima BLTDD desa Tunggang

Disisi lain, terkait hal ini Camat Lebong Utara Sumitro S.Sos juga menanggapi hal ini, “saya akan klarifikasi dengan Kepala Desa tentunya mengedepankan asas praduga tak bersalah dan tidak keterangan sebelah pihak,” pungkasnya.

Tapi sepengetahuan saya itu tidak ada atau hoax dan akan kita luruskan kembali,” tutup Camat. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Terus Membangun, Pemdes Ketenong Jaya Terus Tingkatkan Pelayanan Prima

 Hendri Kades Ketenong Jaya   Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Patut diapresiasi hasil kinerja dan pencapaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *