Rabu , 26 Juni 2019
Breaking News
banner
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Kaur / 2 Item Pembangunan Untuk Anggaran Dana Desa 20 Persen Desa Bunga Melur Kaur

2 Item Pembangunan Untuk Anggaran Dana Desa 20 Persen Desa Bunga Melur Kaur

 

KAUR,SNN – Sejak dikucurkannya dana desa tahun 2019 ini,geliat pembangunan mulai kelihatan.seperti halnya desa Bunga Melur Kecamatan Semidang Gumai Kabupaten Kaur.

Kepala Desa Parizal yang didampingi Erwin sebagai Sekretaris Desa dan Erhan sebagai Ketua BPD  saat ditemui wartawan SNN Kaur, tengah melaksanakan aktifitasnya.

Menurut Kepala Desa, ada 2 item kegiatan yang dilaksanakan pada taham awal ini yakni pembangunan Pagar beton sepanjang 50 meter dengan tinggi 130 centimeter dan pembangunan rabat beton menuju gedung PAUD.

“ada 2 item pada tahap awal pencairan DD ini, pembangunan pagar beton sepanjang 50 meter di depan TPU desa Bunga Melur dengan tinggi bangunan 130 centimeter.dan rabat beton menuju gedung Pendidikan Anak Usia Dini sepanjang 50 meter dengan lebar 3 meter” Kata Parizal.

Adapun dana yang dikeluarkan untuk pembangunan pagar beton ini sebesar RP.30.683.900,- dan dana untuk pembangunan rabat beton sebesar Rp.101.370.700,-

Seorang tokoh masyarakat desa Bunga Melur Ibrahim yang berhasil ditemui wartawan SNN kaur menyambut baik adanya pembangunan di desa Bunga Melur semoga bisa untuk ditingkatkan.

“ saya sebagai tokoh masyarakat menyambut baik bangunan tersebut, saya berharap kepala desa bisa melihat dengan skala prioritas. Dan untuk saat ini apa yang telah dilaksanakan oleh kepala desa dan perangkat suatu kemajuan untuk desa Bunga Melur.” Ujar Ibrahim.

 

Pewarta : Edi Baksir

Editor    : Asri

 

 

About adminSNN

Check Also

BPKAD dan OPD Bengkulu Selatan Bahas Percepatan Pencairan DAK

BENGKULU SELATAN,SNN – Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bengkulu Selatan menggelar rapat bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *