Selasa , 3 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / 2 Pjs Kades Laksanakan Sertijab Di Aula Kecamatan Pinang Belapis

2 Pjs Kades Laksanakan Sertijab Di Aula Kecamatan Pinang Belapis

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Dengan mengucapkan lafadz basmallah bersama-sama. Pada bulan suci Ramadhan kali ini serah terima jabatan Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa lama dengan Pjs Kades yang baru. Dilaksanakan di aula Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong Propinsi Bengkulu, pada Senin (26/04).

Dua Pjs kepala desa melaksanakan Sertijab yang terdiri dari Pjs Kepala Desa Tambang Saweak Eryantoni diganti oleh Marno Areko
Dan Pjs Ketenong 1 Tedi diganti oleh Saheri.

Kegiatan Sertijab ini dihadiri oleh Pjs masing-masing desa, perangkat desa, anggota BPD, tokoh masyarakat serta unsur Tripika.

Dalam kesempatan ini Camat Pinang Belapis Erwantoni S.Pd menyampaikan, “semoga pemegang pejabat sementara (Pjs) kepala desa yang baru agar dapat mengemban tugas selaku pemerintahan desa untuk menjalankan amanah dan dalam kesempatan ini disampaikan  juga perangkat desa agar lebih disiplin dalam menjalankan tugas tentu nya kita saling bahu membahu tolong menolong satu sama lain, supaya kita satu misi untuk kemajuan desa kita,” jelas Camat.

Pada kesempatan yang sama Pjs Kepala Desa ketenong 1 Tedi menuturkan bahwa, “saya berterima kasih kepada masyarakat desa Ketenong 1 yang sudah di percaya selama saya pejabat sementara di desa ketenong 1 dan dalam terlaksananya acara Sertijab ini dan agar pjs yang baru dapat memegang amanah selaku pimpinan pemerintahan Desa semoga amanah,” sampainya.

Selain itu, Pjs Kepala Desa Tambang Saweak Marno Areko  juga menyampaikan, “untuk seluruh stakeholder terkhusus kecamatan Pinang Belapis agar dapat bersama-sama dalam menjalankan roda pembangunan Desa tanpa bersama-sama tentunya sulit bagi kita untuk maju dan insyahallah kedepannya nanti pemerintahan desa dan masyarakat Tambang Saweak satu misi untuk desa maju,” tandas Marno.

Dalam acara ini pelaksanaan Sertijab berjalan lancar dan kondusif, sebagai acara penutup  para undangan melakukan acara buka bersama. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Gedung Desa Duku Ilir Mangkrak, Diduga Uang Material Ditilap

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Jika hidup selalu serakah dan haus dengan isi dunia maka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *