Kamis , 17 Juni 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Bupati dan Wabup BS Ucapkan Selamat Idul Fitri 1442 H

Bupati dan Wabup BS Ucapkan Selamat Idul Fitri 1442 H

 

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi dan Wakil Bupati Rifa’I Tajuddin, beserta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah bagi umat yang merayakan.

Bupati berharap momentum Idul Fitri dapat menjadi ajang renungan suci dan introspeksi diri bagi umat yang merayakan sekaligus mempererat silaturahmi.

Meskipun dalam situasi pandemi Covid-19, seluruh kegiatan bahkan mudik dibatasi, dia berharap tidak mengurangi makna dari perayaan Idul Fitri.

Saya Gusnan Mulyadi, Bupati Bengkulu Selatan bersama Wakil Bupati Rifa’I Tajuddin, atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan, mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1442 Hijriah bagi umat Muslim, terutama di Kabupaten Bengkulu Selatan,” ujarnya.

Dia juga berharap seluruh umat yang merayakan agar tetap melakukan perayaan secara fokus dan penuh ketulusan. Serta bersama-sama mendoakan agar pandemi Covid-19 secepatnya berakhir. Dan aktivitas masyarakat bisa normal kembali seperti sebelum adanya pandemi.

Dia juga mengingatkan kembali kepatuhan dalam menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah untuk mendukung upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Meskipun dibatasi, saya harap hal itu tidak mengurangi makna dari perayaan Idul Fitri tahun ini. Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” pungkasnya. (A.H)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Dengarkan Tuntutan Masyarakat, Pemdes Gandung Mulai Bangun Plat Deuker

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Gandung Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong melaksanakan kegiatan pengukuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *