Home / Breaking News / Musokab Kaur, Din Martin Salim Terpilih Sebagai Ketua KONI

Musokab Kaur, Din Martin Salim Terpilih Sebagai Ketua KONI

Kaur| Bengkulu, sinarnusantaranews.com Pemerintah Kabupaten Kaur menggelar kegiatan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musokab) yang dimulai sekira pukul 08.00 Wib, Selasa (23/06).

Bertempat di gedung serba guna (GSG), Muskokab ini dihadiri langsung oleh pihak Koni Provinsi Bengkulu.

Seperti diketahui musyawarah ini dengan tujuan pemilihan ketua KONI Kabupaten Kaur masa bakti 2021-2025. Dari hasil musyawarah yang dilaksanakan hari ini Din Martin Salim dipilih secara aklamasi.

Pimpinan sidang Musorkab Hopala, S.Pd menuturkan, “ketua KONI Kabupaten Kaur sudah terpilih secara aklamasi,” ujar Hopala.

Beliau menjelaskan bahwa dari awal pembukaan pendaftaran calon KONI sudah diberitahu atau diumumkan syarat-syarat calon ketua KONI Kaur selain itu juga setelah calon mendaftar sudah diberitahu untuk perlengkapan syarat calon sehingga bagi yang berminat mencalonkan diri sebagai ketua KONI lebih paham dan mengerti.

Pada musyawarah ini juga
pihak panitia memberikan saran agar peserta Pemkab melakukan voting tertutup untuk mendapatkan kesepakatan. Sebab diduga ada item yang kurang dari persyaratan kedua calon.

Hasil dari voting tertutup dan musyawarah sebagai pimpinan sidang dan ketua panitia sidang Hopalara S. Pd, memutuskan Din Martin Salim untuk maju sambil mengetuk palu. (J.Elyas)

About adminSNN

Check Also

Pemkab Terus Kebut Sosialisasi Perbup Nomor 05 dan 08 Tahun 2023

Kaur, Sinarnusantaranews.com – Sosialisasi PERBUP Nomor 05 dan 08 Tahun 2023 terus dikebut, agar program …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *