Selasa , 20 Oktober 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / 24 KK Warga Desa Kembang Ayun Terima Bantuan Langsung Tunai (BLT)

24 KK Warga Desa Kembang Ayun Terima Bantuan Langsung Tunai (BLT)

BENGKULU SELATAN, SNN – Penyalauran Bantuan Langsung Tunai (BLT) serentak dari tahap pertama hingga tahap tiga, di Desa Kembang Ayun dibagikan ke 24 Kepala Keluarga (KK) yang benar-benar layak menerima sesuai aturan.

Pelaksanaan penyaluran BLT di Desa Kembang Ayun dibagikan Hari Rabu (08/07) dihadiri oleh Camat Manna Turman, SE, Bhabinkamtibmas Bripka Suharno, SH, babinsa dari Koramil Manna, anggota BPD, perangkat desa dan dipimpin langsung PJS Kades Desa Kembang Ayun Pelan.

Dalam sambutannya Camat Manna Turman SE, “mengucapkan terima kasih kepada warga desa Kembang Ayun yang sudah tertib aman dan bisa memahami aturan yang ada, Camat juga mengucapkan terima kasih juga kepada Pjs Kades Kembang Ayun, semoga selalu terjalin kerjasama yang baik dengan perangkat desa, BPD, serta warga desa Kembang Ayun,” terang Camat.

Pjs Kades Kembang Ayun Pelan, mengatakan terima kasih kepada warga desa atas terselenggaranya penyaluran BLT hari ini semuanya tentu tidak lepas dari dukungan semua pihak baik BPD, perangkat desa, tokoh masyarakat dan seluruh warga desa Kembang Ayun, semoga sampai berakhir jabatan saya sebagai Pjs di Desa Kembang Ayun ini selalu terjaga kekompakkan antar sesama untuk membangun desa menjadi lebih baik, ujarnya.

Penyaluran BLT di desa kembang ayun di salurkan tiga tahap serentak hari ini tahap satu sampai tahap tiga, sebelum ada kesepakatan berapa KK yang layak dan memenuhi kriteria sebagai calon penerima BLT, setelah dilakukan pendataan ulang diaepakati 24 KK yang memenuhi syarat. (A.H)

About adminSNN

Check Also

H-1 Program TMMD di Sebelat Ulu-Sungai Lisai

LEBONG, SNN – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-109 tahun 2020 oleh Satgas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *