Jumat , 24 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / 25 Anggota DPRD Kaur Divaksin Secara Serentak

25 Anggota DPRD Kaur Divaksin Secara Serentak

Kaur| Bengkulu, sinarnusantaranews.com 25 anggota DPRD Kabupaten Kaur pada Senin (12/04) terima suntikan vaksin Covid-19. Bertempat di Puskesmas Bintuhan.

Dengan diberikan vaksin kepada seluruh anggota dewan harapan bagi masyarakat tidak usah ragu dan takut karena vaksin covid 19 aman dan akan bekerja dalam melawan virus covid 19.

Untuk anggota dewan semuanya telah mendapatkan vaksin covid 19 tahap awal dan akan mendapatkan vaksin tahap kedua setelah 14 hari ujar ketua DPRD Kaur Diana Tulaini.

Selanjutnya, vaksin bagi seluruh anggota dewan ini baru diterima karena baru mendapatkan bagian atau kesempatan di vaksin. Selain itu seluruh anggota dewan masih sibuk dengan kegiatan yang ada dengan saat ini semua anggota sudah siap baru dilakukan vaksinasi serentak.

Dengan seluruh anggota DPRD Kaur yang telah mengikuti vaksin maka masyarakat Kabupaten Kaur calon penerima vaksin tidak usah takut dan khawatir karena vaksin yang ada semata-mata untuk menjaga kesehatan dan tidak terserang wabah Covid-19. (J.Elyas)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Kunker Bupati dan Wabup Empat Lawang di Kecamatan Sikap Dalam Berlangsung Khidmat

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Dalam rangka mengukuhkan tali silaturahmi dengan Pejabat di dalam lingkungan Kepemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *