Selasa , 18 Desember 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Lebong / Warga Lebong Datangi Rumah Dinas Ketua DPRD Lebong

Warga Lebong Datangi Rumah Dinas Ketua DPRD Lebong

LEBONG SNN – Warga Lebong datangi rumah Dinas Ketua DPRD Lebong,dalam aksi damai sebagai bentuk simpati terhadap calon anggota DPRD yang didiskualifikasi oleh KPUD Lebong.

Puluhan warga lebong yang tergabung dalam Forum Masyarakat Peduli Pemilu Lebong(FMP2L) mendatangi  Rumah Dinas DPRD Kabupaten Lebong untuk ikut melakukan rencana aksi damai dan merupakan bentuk simpati terhadap salah satu anggota calon legislatif DPRD tingkat 2 Dari partai Nasdem Kabupaten Lebong. dengan adanya keputusanaksi ini dilakukan karena  Pihak KPUD Kabupaten Lebong  telah mendiskualifikasi salah seorang calon legislatif dari partai Nasdem berinisial DC.

Saat berita ini diturunkan, perwakilan dari pengurus   partai Nasdem kabupaten lebong tengah mengadakan  mediasi dengan pihak KPUD lebong yang dihadiri juga Oleh pihak Polres di kantor Bawaslu kabupaten lebong.

Informasi terakhir yang diterima wartawan SNN lebong, issu yang berkemnang  akan adanya  penggalangan massa yang lebih besar lagi, untuk rencana aksi damai ke  kantor KPUD Lebong yang waktunya belum ditentukan. Hal ini dilakukan karena dirasa merugikan partai Nasdem pada pemilu legislatif 2019 mendatang dan mewaspadai jangan terjadi terhadap calon anggota legislatif dari partai politik lainnya.

Pewarta  : Robie

Editor      : A s r i

About adminSNN

Check Also

Kondisi Lubang Di Tengah Jalan Di Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur

KAUR, SNN – Meski dana dikucurkan untuk  unit pemeliharaan rutin jalan negara setiap tahun ada, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *