Selasa , 18 Desember 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Bengkulu Utara / Penderita Tumor Diberangkatkan Ke RS Kanker Dharmais Jakarta

Penderita Tumor Diberangkatkan Ke RS Kanker Dharmais Jakarta

BENGKULU UTARA, SNN – Berkat bantuan Bupati Bengkulu Utara Ir Mian dan Dinas Kesehatan, juga para Warga di Bengkulu Utara, Sunarmi (58 tahun) yang menderita Tumor akhirnya akan diberangkatkan ke Rumah Sakit khusus Kanker Dharmais di Jakarta, dijadwalkan Rabu 14 November 2018 nanti.

Sunarmi merupakan warga Desa Melati Harjo Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara.yang menderita tumor ganas dan telah kehilangan bola matanya sebelah kiri. Penyakit Tumor itu telah dideritanya sejak lama.

Kepala Desa Melati Harjo Dukut Sumari mengaku berbahagia atas diberangkatkannya penderita Tumor ganas itu. Hal itu berkat bantuan Bupati Bengkulu Utara Ir Mian, Kadis Kesehatan Bengkulu Utara dan masyarakat Bengkulu Utara yang telah berdermawan terhadap Sunarmi.

“Berangkat ke Jakarta Rabu nanti, Bu Sunarmi didampingi suaminya dan seorang petugas dari Dinas Kesehatan Bengkulu Utara,” kata Dukut Sumari, Kades Melati Harjo.

Namun demikian, Dukut Sumari menyampaikan penderita Tumor itu masih membutuhkan donasi dari para dermawan. Hal itu untuk memenuhi kebutuhan selama tinggal di Jakarta dan biaya hidupnya. Bagi para dermawan yang berminat membantu dapat langsung menghubungi nomor Hp 0813-6753-2564 atau transfer langsung ke rekening BRI nomor 7834-01-002996-53-6 atas nama Suradi (suami Sunarmi)

Pewarta : AMT

 

About adminSNN

Check Also

Kondisi Lubang Di Tengah Jalan Di Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur

KAUR, SNN – Meski dana dikucurkan untuk  unit pemeliharaan rutin jalan negara setiap tahun ada, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *