Home / Breaking News / Pemerintah Desa Kemang Manis, Realisasikan Dana Desa Rehab Jalan Rabat Beton

Pemerintah Desa Kemang Manis, Realisasikan Dana Desa Rehab Jalan Rabat Beton

Empat Lawang, Sinarnusantaranews.com – Untuk meningkatkan infrastruktur pembangunan di desa, melalui Anggaran Dana Desa (ADD), tahun 2023 pemerintah desa (Pemdes) Kemang Manis melakukan titik nol untuk melaksanakan pembangunan rehab jalan rabat beton, Selasa (04/04).

Acara pelaksanaan titik nol dihadiri , Camat, pendamping desa kecamatan, pendamping lokal desa, perangkat desa, rekan media, dan masyarakat sekitar yang ikut menyaksikan.

Pj Desa Kemang Manis Ermansyah menyampaikan, dirinya bersama perangkat hari ini melaksanakan titik nol, guna untuk merealisasikan rehab jalan beton yang keruskannya memang sudah sangat parah, dan memang sangat layak untuk segera diperbaiki agar dapat memberikan rasa nyaman bagi masyarakat.

“Saya sangat mengharapkan kepada masyarakat agar dapat bekerja sama dengan baik, selama saya menjabat didesa Kemang Manis, kritik dan saran dari masyarakat sangat saya butuhkan,” pintanya.

Lanjut Ermansyah, mari kita bersama – sama menjaga dan mengawasi pembangunan yang ada didesa, apabila terjadi kesalahan mohon ditegur agar dapat segera diperbaiki.”

Ayo kita bergandeng tangan untuk dapat memajuka desa kemang manis yang kita cintai ini, bisa memiliki daya saing yang tinggi bagi desa lain,” harapnya.

Disisi lain Kaur Pembangunan Rani Azwan mengatakan, rehab jalan rabat beton yang akan dikerjakan dengan panjang 150 m, lebar 250 cm, tinggi 0,20, dengan mengunakan anggaran dana berjumlah 37.474.900 ( tiga puluh tujuh juta empat ratus tujuh puluh empat ribu sembilan ratus rupiah ).” Insya allah besok pembangunan rehab jalan rabat beton sudah bisa dikerjakan, mohon doa bagi masyarakat agar bisa dapat diselesaikan tanpa ada halangan,” imbuhnya. (Vn)

About adminSNN

Check Also

Alqadassiyah Betungan Projek Perumahan Syariah Memulai Proses Pematangan Lahan

Bengkulu, Sinarnusantaranews.com – Projek Perumahan Syariah ke 19, dibawah naungan marketing sakti Perumahan Syariah Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *