Jumat , 24 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / 290 THLT Lingkungan Dikbud Lebong Terima SPMT

290 THLT Lingkungan Dikbud Lebong Terima SPMT

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranew.com – Baru sebanyak 290 Tenaga Harian Lepas Terdaftar (THLT) di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Lebong yang melapor dan diterbitkan Surat Perintah Penempatan Tugas (SPMT) nya, Senin (09/08).

Secara keseluruhan THLT yang lolos uji kompetensi dan telah menerima Surat Keputusan (SK) di lingkungan Dinas Dikbud Sebanyak 369 orang dan hingga hari ini tercatat baru 290 orang, hal itu disampaikan Kepala Dinas Dikbud Kabupaten Lebong H.Guntur, S.Sos.ME.

Kadis Guntur menjelaskan bahwa para THLT ini akan bertugas di Lingkungan Dikbud mulai dari PAUD, SD hingga SMP serta di kantor, baik sebagai tenaga teknis, pengajar maupun operator.

Hari ini SPMTnya kita bagikan dan besok mereka harus sudah melapor ke atasanya masing-masing tempat mereka bekerja.”

Lanjutnya, ”jadi hari SPMT kita bagikan dan besok mereka harus melapor ke atasan mereka masing-masing,” kata Guntur.

Kepada THLT yang telah menerima SPMT ini, Guntur berpesan agar dapat melaksanakan tugasnya sebaik mungkin, ikuti aturan yang berlaku di tempat dimana ditugaskan, tegakkan disiplin dan dalam bekerja. Harus dipahami oleh THLT, mengenai gaji, akan dihitung berdasarkan daftar hadir, maka jika THLT tidak hadir satu hari, akan dipotong gaji satu hari dan seterusnya.

Untuk 79 THLT yang belum melapor, masih ditunggu hingga satu minggu ke depan, jika sampai satu minggu ini tidak melapor, tidak mengambil SPMTnya, maka yang bersangkutan Kami anggap mengundurkan diri, demikian, Guntur mengakhiri. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penandatanganan MoU di Kecamatan Saling Terlaksana dengan Baik

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Setelah mengunjungi tiga Kecamatan,  Pendopo Barat, kecamatan Sikap Dalam dan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *