Jumat , 6 Desember 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / 4 Kecamatan Di Bengkulu Utara Terima BSPS

4 Kecamatan Di Bengkulu Utara Terima BSPS

BENGKULU UTARA, SNN – Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) Kabupaten Bengkulu Utara gelar rapat yang membahas permasalah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di 4 Kecamatan, sudah ada titik terang melalui dana APBD,  Rabu (20/11).

Pihak DPRKP menggelar rapat di Ruang Pola Pemda Bengkulu Utara. Rapat tersebut membahas mengenai, koordinasi pelaksanaan Bantuan Stimulasi Perumahan Swadaya (BSPS) kegiatan fasilitasi Rehabilitasi RTLH Tahun Anggaran 2019, sekitar pukul 10.00 Wib.

4 kecamatan yang menerima BSPS yakni Kecamatan Lais mendapat 20 buah rumah terdiri dari 4 desa.  Kecamatan  Marga Sakti yang terdiri dari 18 rumah. Kecamatan Argamakmur mendapat 7 rumah terdiri dari 5 rumah di desa Karang Suci dan 2 buah rumah di Kelurahan Gunung Alam. Serta di Kecamatan Arma Jaya mendapatkan 5 buah rumah di desa Pematang Sapang.

Hal ini sudah ditunggu sejak 6 bulan terakhir, oleh masyarakat. Dan akhirnya penantian masyarakat bisa terjawab hari ini, dan akan direalisasikan secepatnya paling lambat pertengahan bulan Desember.

Dibuktikan dengan hasil rapat hari ini. Dengan total masyarakat yang mendapatkan RTLH yakni berjumlah 50 rumah yang tersebar di 4 Kecamatan.

Ikut andil pada rapat hari ini yakni Untung Asisten 2, Supardi Kepala Dinas DPRKP, Camat, dan Kepala Desa.

 

Pewarta : M. Hatta

Editor : Cyntia Pramesti S.A.P

 

 

About adminSNN

Check Also

Bengkulu Selatan Terima Tambahan 1 Bus Sekolah dari Kemenhub

BENGKULU SELATAN, SNN – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan menerima bantuan 1 bus sekolah dari Kementerian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *