Rabu , 20 November 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / 4 Rumah Warga Manganyau Barat Dilalap Api

4 Rumah Warga Manganyau Barat Dilalap Api

BENGKULU UTARA,SNN – Rumah warga masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara Kembali dilalap Sijago Merah. Kebakaran kali ini 4 rumah warga Desa Air Menganyau Barat Kecamatan Batik Nau tinggal puing – puing sisa kebakaran.

Kejadian kebakaran ini terjadi pada hari sabtu (14/09/2019), Sekitar pukul 8.30 WIB. Api sementara diduga berasal dari korsleting Listrik.

Nyonya yana salah satu masyarakat bengkulu utara, prihatin dengan musibah kebakaran yang terjadi terhadap rumah warga masyarakat kecamatan batik nau. Kondisi musim kemarau saat ini menambah semakin cepat api merambat. tambah lagi kondisi pendapatan warga berkurang, memaksa warga berusaha di luar dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong,dipicu kondisi harga pertanian yang masih relatif murah saat ini.

Semoga saja pemilik rumah yang terbakar tersebut diberikan kesabaran, ketabahan dan kekuatan, sehingga punya rezeki membangun rumahnya kembali,” jelas Yana.

Sementara menurut keteranga Camat Batik Nau Syahbani di terhadap redaksi media online kilasbengkulu.com saat dihubungi via teleponnya, saat kejadian rumah dalam keadaan kosong. pemilik rumah sedang pergi ke kebun menyadap/menderes karet.

Benar ada kejadian kebakaran rumah warga masyarakat Desa Air Menganyau Kecamatan Batik Nau. musibah ini membuat 3 rumah milik warga yang jaraknya berdekatan ludes terbakar, sedangkan satu rumah warga milik Dede nuryanto Masih dapat diselamatkan.
Tiga buah rumah yang tidak bisa di selamatkan tersebut milik pak Budi, Undin dan Rumah pak Santo, selain rumah ada juga 3 unit motor ludes terbakar,” ujar Syahbani camat Batik Nau.

Camat menambahkan,”Selain 3 buah Rumah ludes terbakar ada juga 3 buah motor ikut hangus terbakar. Dugaan sementara kebakaran, dari korsleting Listrik sedangkan untuk kerugian pada saat ini belum bisa di taksirkan” tutup Camat

Editor : Redaksi SNN

About adminSNN

Check Also

RSUD Manna Bersiap Menuju Pelayanan Online, 2020 Pasien Bisa Daftar Lewat HP

BENGKULU SELATAN, SNN – Dibawah kepemimpinan Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, Rumah Sakit Umum Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *