Minggu , 31 Mei 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Muko-Muko / 4 Rumah Warga Pasar Lubuk Pinang Rusak Akibat Longsor

4 Rumah Warga Pasar Lubuk Pinang Rusak Akibat Longsor

MUKOMUKO, SNN – Empat Rumah warga Pasar Lubuk Pinang, Kecamatan Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko terkena musibah longsor. Peristiwa ini terjadi karena curah hujan yang tinggi mengguyur Desa Lubuk Pinang pada Selasa malam (28/01).

Empat rumah milik warga Pasar Lubuk Pinang yang terkena longsor yakni rumah milik Sawaldi, Tati, Mustopa, dan rumah Linda, yang mengalami kerusakan cukup parah.

Saat peristiwa tersebut terjadi, Camat Lubuk Pinang Ali Muksin S.Pd, beserta Kapolsek Lubuk Pinan Iptu Prayitno meninjau secara langsung ke lokasi kejadian, dan membenarkan “ada 4 rumah warga yang mengalami kerusakan akibat longsor di Pasar Lubuk Pinang yang disebabkan curah hujan sangat tinggi tadi malam,” ungkapnya.

Menurut keterangan warga Dana (28) menjelaskan kepada wartawan SNN bahwa saat ini, “mereka belum menerima bantuan apapun dari pihak pemerintah,” ucapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksirkan hingga ratusan juta rupiah, karena rumah warga yang terkena longsong mengalami kerusakan yang cukup parah.

Dengan adanya  pemberitaan melalui  media SNN ini, warga yang rumahnya terkena musibah longsor berharap mereka mendapatkan bantuan, menyangkut tempat tinggal, agar bisa menerima solusi dan perhatian dari pihak pemerintah Mukomuko. (A.R)

About adminSNN

Check Also

Penyaluran BLT-DD Ketenong Jaya Tahap 1 Diberikan Secara Tunai Kepada 98 KK

LEBONG, SNN – Pemerintah Desa Ketenong Jaya, Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong laksanakan kegiatan penyaluran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *