Kamis , 4 Juni 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / 4 Tahun Kepemimpinan Hijazi-Iqbal, Tomas Ingin Hijazi Lanjut Gubernur

4 Tahun Kepemimpinan Hijazi-Iqbal, Tomas Ingin Hijazi Lanjut Gubernur

REJANG LEBONG, SNN – Pemerintah daerah Rejang Lebong, Senin (17/02) menggelar acara peringatan 4 tahun Hijazi-Iqbal di gedung serba guna setia negara.

Pada kegiatan tersebut, hadir unsur FKPD, para kepala OPD, camat dan ribuan masyarakat Rejang Lebong. Dalam sambutannya, Bupati Rejang lebong DR. A Hijazi merasa bersyukur telah di 4 tahun kepemimpinan telah banyak pembangunan yang berhasil dilaksanakan, Bupati yang sederhana ini mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua jajaran baik OPD, FKPD dan masyarakat karena visi misi Rejang Lebong sehat,cerdas ,taqwa dan sejahtera ini telah berhasil dilaksanakan. Seperti progam baju gratis untuk pelajar SD SMP, guru agama desa, umroh bagi warga berprestasi serta proram-program pro rakyat lainnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Rejang Lebong dalam sambutan mewakili tamu undangan mengapresiasi Rejang Lebong yang sangat maju selama kepempimpian Hijazi-Iqbal, seperti pendirian Universitas Pat Petualai yang di tahun pertamanya menggratiskan mahasiswanya. diakhir sambutan Zulkarnain berharap Hijazi dapat melanjutkan program baik yang telah dilaksanakan di Rejang Lebong ini dapat di bawa ke Provinsi Bengkulu, “kita berharap pak hijazi bisa menjadi Gubernur Bengkulu 2021-2026″ diikuti tepuk meriah ribuan undangan yang hadir.

Fajar, kordinator sahabat Hijazi Ana yang turut hadir di acara tersebut saat di konfirmasi membenarkan bahwa memang masyarakat menginginkan pak Hijazi bisa lanjut ke Provinsi.

“Ya , benar itu sebuah dorongan dari hati nurani masyarakat tentunya yang mengharapkan bapak bisa memimpin Provinsi Bengkulu, sebab program baik di Rejang Lebong ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas,” tutup plt Ketum Bpc Hipmi Kota Bengkulu ini. (RED)

About adminSNN

Check Also

Pemdes Semelako III Salurkan BLT-DD Secara Merata Kepada Warga Terdampak Wabah Covid-19

LEBONG, SNN – Berdasarkan peraturan pemerintah melalui Kementerian Keuangan, Kementerian Dalam Negeri dan diperkuat Kementerian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *