Minggu , 9 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / 42 Warga Desa Talang Gelompok Terima BLT DD Secara Tunai Dan Berjalan Kondusif

42 Warga Desa Talang Gelompok Terima BLT DD Secara Tunai Dan Berjalan Kondusif

KEPAHIANG, SNN – Dalam program yang dicanangkan melalui peraturan PDTT Nomor 11 tahun 2019 diubah menjadi PDTT No 8 tahun 2020,hari ini 442 masarakat Talang Gelompok  Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang menerima langsung pembagian BLT DD tahun 2020 secara transparan, kegiatan pembagiaan BLT dilakukan pada pukul 13.00 WIB hingga selesai, Rabu (20/05).

Kegiatan pembagian ini dihadiri langsung oleh Direktur Bank BRI unit 1 dan Bapak Camat Seberang Musi Gunawan Supriadi S. Ip, Kepala Desa Talang Gelompok Sapuan Ali, bhabinkamtibmas, babinsa, serta unsur Pemdes Desa Talang Gelompok.

Didalam pemaparannya Kepala desa Talang Gelompok menjelaskan, “ini semua berdasarakan usulan Kadus-Kadus dan didata secara transparan serta dimusyawarahkan sehingga ditetapkan penerima BLT DD di desa Talang Gelompok ini ada 42 warga yang betul-betul menerimanya,” jelas Kades.

Jika ada beberapa warga yang belum terdata dan tertinggal nanti akan kita usahakan mengajukannya lagi agar semua warga  dapat, maka kita akan menyalurkan dana tersebut secara tunai sesuai juklak-juklis yang sudah ditetapkan, dengan bantuan BLT DD ini, semoga masyarakat dapat menikmatinya dan terbantu didalam memutuskan mata rantai pademi covid ini,” ucap Sapuan Ali. (FB)

About adminSNN

Check Also

Jelang Musda Hipmi Provinsi Bengkulu, Ini Caketum Yang Akan Maju

BENGKULU, SNN – Siapa yang tidak kenal Hipmi, organisasi besar yang telah berusia 48 tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *