Selasa , 3 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / 48 KPM Terima BLT DD Periode Maret “Direalisasikan PJS dengan Baik”

48 KPM Terima BLT DD Periode Maret “Direalisasikan PJS dengan Baik”

Kepahiang| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Demi kelangsungan dan kelancaran perekonomian masyarakat di masa Pandemi Covid-19 Pemdes Talang Babatan Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang selalu mengoptimalkan penyaluran BLTDD dengan baik dan tepat sasaran.

Kali ini melalui tangan PJS Nasution pada (07/07) pukul 19.30 WIB beserta Pemdes membagikan BLT DD untuk di bulan Maret (ketiga) yang mana seharusnya sudah direalisasikan untuk bulan ke tujuh yang sesuai dengan bulannya.

Namun hal itu tak dapat diupayakan oleh Pemdes Talang Babatan dikarenakan dari pemerintah daerah ataupun pusatnya yang mengatur juklak-juklis sehingga pada bulan Juli ini hanya bisa direalisasikan hanya sebatas bulan Maret.

Berkenaaan dengan ini Pemdes Talang Babatan sudah semaksiaml mungkin mengupayakan agar terealisasi semuanya dengan baik namun aturan demi aturan tak dapat dihindar oleh karena itu berharap masyarakat dapat mengerti dan memahami bukan Pemdes yang menghambat melainkan peraturan pemerintah daerah atau pusat  yang rumit, sehingga kemampuan Pemdes terbatas.

Dalam kesempatan ini Pjs Talang Babatan Nasution juga menjelaskan, “penerima BLTDD season bulan Maret ini hendaknya memanfaatkan uang ini dengan sebaik-baiknya agar bermanfaat dan dapat membantu perekonomian masyarakat di masa pandemi covid-19 ini, dan kembali kami ingatkan tetap patuhi protokol kesehatan sebab kloter pancaroba ini Covid-19 betul-betul melonjak di Kabupaten kita ini, maka dari itu tetap kita jalani segala himbauan demi menjaga jangan sampai kita terpapar Covid-19 ini,” tutur Nasution.

Dalam pembagian BLT DD ini dihadiri Pjs Kepala Desa Nasution, Ketua BPD, seluruh Pemdes Talang Babatan, dan masyarakat penerima BLT DD sebanyak 48 KPM. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

“Kesempatan Dalam Kesempitan Mencari Keuntungan Dalam Pusaran Anggaran Dana Desa Penangan Covid-19”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan penangan Covid-19 di desa Kota Bumi Kecamatan Pino tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *