Kamis , 5 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu Selatan / 49 KK Warga Gunung Kembang Terima BLTDD Tahap 2

49 KK Warga Gunung Kembang Terima BLTDD Tahap 2

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Proses penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLTDD) desa Gunung Kembang sudah memasuki tahap ke dua.

Pada hari ini Sabtu (23/04), 49 Kepala Keluarga warga desa Gunung Kembang, kembali menerima bantuan langsung tunai dari dana desa, hal ini disampaikan oleh Pjs Kades Supintri S.Sos, M.Si, saat dihubungi wartawan sinarnusantaranews.com pada Selasa (26/04) di kantor desa setempat.

Dijelaskan Kades bahwa penyaluran tahap ke dua ini bertepatan pada bulan suci Ramadhann, “mudah-mudahan tahap selanjutnya bisa kita ajukan lagi  semoga bisa tepat menjelang hari raya idul fitri ini, mengingat untuk kebutuhan menghadapi hari Raya Idul Fitri warga sangat membutuhkan, jadi akan kita upayakan untuk dapat disalurkan sampai tahap ke 4,” jelas Kades.

Masih menurut Kades dengan disalurkannya bantuan langsung tunai dari pemerintah melalui anggaran dana desa bertujuan untuk pemulihan ekonomi dampak covid 19 yang sedang melanda dunia saat ini.

Semoga bagi warga penerima manfaat bantuan langsung tunai bisa buat modal usah kecil untuk menopang perekonomian saat pandemi covid 19 sehingga bisa meringankan beban hidup sehari-hari,” ujar Kades. (A.H)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Bupati Ajak Masyarakat Dukung Kue Tat dan Tari Andun

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kue Tat, makanan tradisional asal Kabupaten Bengkulu Selatan. Masuk dalam urutan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *