Selasa , 12 November 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / 5 Tim Cabor Sepak Bola Dari Provinsi Lain Telah Tiba Di Bengkulu

5 Tim Cabor Sepak Bola Dari Provinsi Lain Telah Tiba Di Bengkulu

BENGKULU, SNN – Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Ke X Se Sumatera yang akan dilaksanakan di Provinsi Bengkulu, akan segera dihelat terkhusus Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Bola sudah beberapa Tim tiba di Bengkulu, Selasa (22/10).

Dari pantauan Media ini, beberapa Tim yang sudah tiba yakni Provinsi Bangka Belitung, Jambi, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, dan Sumatera Barat.

Ketua Koni Provinsi Bengkulu Mufron Imron mengatakan Khusus Cabor Sepak Bola akan dihelat pada tanggal 24 Oktober 2019 terlebih dulu dibandingkan Cabor Lain maka dari itu mereka datang lebih awal.

“5 Provinsi untuk atlet Sepak Bola sudah tiba, ada beberapa Provinsi memang ada yang menggunakan jalur darat dan udara, Kita doakan saja supaya selamat dijalan dan dapat turut memeriahkan Porwil ke X ini”, ujar Mufron.

Mufron juga memastikan seluruh persiapan untuk menggelar pertandingan sepak bola di Kabupaten Bengkulu Selatan telah dipersiapkan dengan baik. Termasuk panitia juga menyiapkan 2 unit bus yang disiagakan untuk transportasi atlet selama di Bengkulu Selatan.

Sementara itu, Wakil Manager tim sepak bola Sumatera Barat Vitan Hamdi mengatakan, mereka memang sengaja datang lebih awal karena ingin beradaptasi dengan cuaca dan kondisi lapangan yang ada di Bengkulu. Mereka juga ingin melakukan latihan terlebih dahulu.

“Datang lebih cepat itu lebih baik dari pada terlalu mepet-mepet datangnya karena para atlet sepak bola kita ini bisa istirahat terlebih dahulu nantinya sebelum memulai latihan jelang pertandingan”.

Hamdi menambahkan, tim sepak bola yang dibawa berjumlah 25 orang. Hal itu terdiri dari 20 orang pemain sepak bola dan 5 orang jajaran tim pelatih dan official. Mereka juga menargetkan bisa memboyong medali emas di Cabor sepak bola ini.

“Untuk di Porwil di Provinsi Bengkulu ini, kita sudah menargetkan yakni membawa pulang mendali emas dan menjadi juara satu dalam cabor sepak bola ini”, papar Hamdi.

 

Editor : Redaksi SNN

About adminSNN

Check Also

Hari Kesehatan Nasional, Dinkes Bengkulu Selatan Berikan Penghargaan Pada Tenaga Kesehatan Berprestasi

BENGKULU SELATAN, SNN – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *