Kamis , 22 Oktober 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / 5 Tim Ikut Soeratin Cup di Bengkulu Selatan

5 Tim Ikut Soeratin Cup di Bengkulu Selatan

BENGKULU SELATAN, SNN – Sebanyak 5 tim mengikuti turnamen sepakbola Soeratin U-17 Region PSSI Bengkulu dalam rangka memperebutkan piala Bupati Bengkulu Selatan tahun 2019 di Bengkulu Selatan. Pelaksanaan turnamen Suratin Cup ditandai dengan seremoni pembukaan.

Asissten I Setda Bengkulu Selatan Yunizar Hasan mengatakan, event Sepak Bola Soeratin Cup U-17 Tahun 2019 yang dilaksanakan adalah olahraga yang syarat nilai, sebab dapat memetik banyak hikmah dari olahraga yang satu ini.

Sepak bola adalah olahraga yang murah, mudah dan tidak mengenal kelas ekonomi dalam masyarakat. Namun Olahraga ini membutuhkan kemampuan olah pikir, konsentrasi, kesabaran, ketahanan fısik dan emosional serta kemampuan mengambil keputusan.

“Untuk itu, saya sangat yakin bahwa atlet-atlet sepak bola yang sebentar akan mulai bertanding adalah pribadi-pribadi yang memiliki kemampuan sumber daya yang dapat dimanfaatkan dan disumbangkan untuk pembangunan didaerah melalui prestasi-prestasi yang diraih,” ujarnya.

Terpisah, Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bengkulu Selatan, Santono M, Pd mengatakan, 5 tim sepak bola yang akan bertarung pada Soeratin Cup U-17 Tahun 2019 meliputi Persiman (Bengkulu Selatan), Persipa (Bengkulu), Bengkulu Putra FC (Bengkulu), PS Seluma (Seluma) dan PS Tunas Muda Bengkulu (Bengkulu).

“Pertandingan dipusatkan di Stadion Sepak Bola Padang Panjang. Siapa saja boleh menonton secara gratis. Kami harap seluruh masyarakat Bengkulu Selatan turut serta meramaikan dan mendukung tim sepakbola kesayangan masing – masing. Khususnya memberikan dukungan untuk tim sepak bola Persiman yang berasal dari daerah kita ini,” tandasnya.

 

 

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor : Cyntia

About adminSNN

Check Also

Pemdes Teluk Dien Sukses Salurkan BLT DD 3 Tahap Sekaligus

LEBONG, SNN – Dengan khidmat dan membaca lafaz basmallah, Pemdes Teluk Dien Kecamatan Rimbo Pengadang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *