Kamis , 6 Mei 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu Selatan / 54 KK Warga Desa Ketaping Terima BLTDD Tahap Kedua

54 KK Warga Desa Ketaping Terima BLTDD Tahap Kedua

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com –  Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) penerima manfaat Dana Desa (BLTDD) tahun anggaran 2021 Desa Ketaping Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan terima bantuan tahap kedua, Jum’at (30/04) bertempat di gedung serba guna desa setempat.

Penyaluran tahap kedua ini disalurkan saat memasuki pertengahan bulan Suci Ramadhan dan dari pantauan awak media sinarnusantaraneews.com semuanya berlangsung tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menjaga jarak dan memakai masker.

Tampak hadir pada kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas dari Polsek Manna Aipda Amrizal, Pjs Kades Kamarnya, Ketua BPD, Sekdes dan perangkat desa lainnya.

Bantuan sebesar Rp 300.000 yang diterima 54 warga Desa Ketaping sudah masuk bulan kedua.

Pjs Kades Ketaping Kamarnya dalam kesempatan ini menjelaskan bahwa bantuan ini sudah memasuki tahap kedua, “insyaallah untuk tahap ketiga akan segera kami usulkan secepatnya,” ujarnya.

Selain itu Kades juga berpesan kepada warga penerima manfaat bantuan langsung tunai, “pergunakanlah sesuai kebutuhan yang bermanfaat untuk keperluan bulan Suci Ramadhan,” himbau Kamarnya.

Bhabinkamtibmas dari Polsek Manna Aipda Amrizal juga memberikan himbauan bagi warga penerima manfaat bantuan langsung tunai agar selalu mematuhi protokol kesehatan jaga jarak, pakai masker, agar kita semua terhindar dari penyebaran covid-19. “Apalagi sekarang di setiap perbatasan masih di jaga ketat agar bisa memutus mata rantai penyebaran corona,” pungkasnya. (A.H)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Apel Pasukan Ops Ketupat Nala-2021, Dipimpin Langsung Oleh Gubernur Rohidin

Bengkulu, sinarnusantaranews.com –  Kepolisian Daerah Bengkulu sore ini Rabu (05/05/2021) menggelar apel gelar pasukan Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *