Rabu , 20 November 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Malam Keakraban Kapolda Bengkulu Bersama Awak Media, LSM Dan KBPPP

Malam Keakraban Kapolda Bengkulu Bersama Awak Media, LSM Dan KBPPP

Laporan : Rahmat Aji Kurniawan

BENGKULU, SNN – Acara malam akrab Kapolda Bengkulu bersama Media Online, LSM dan KBPPP telah berjalan dengan lancar, Jum’at (18/10).

Acara tersebut diselenggarakan di depan Sport Center Pantai Panjang Bengkulu, atau lebih tepatnya di Pos Polisi Pantai Panjang.

Banyak perwakilan dari awak media yang ikut berpartisipasi pada acara tersebut baik media cetak maupun online. Dan beberapa LSM di Provinsi Bengkulu juga ikut memeriahkan acara tersebut.

Kapolda Bengkulu dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat Bengkulu untuk tetap kondusif menghadapi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Terpilih yang akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2019 yang akan datang.

Hari minggu 20 Oktober 2019 kita akan melaksanakan pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Terpilih Ir. H. Joko Widodo dan Kh. Ma’ruf Amin, semoga acara tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif”, jelas Kapolda.

Beliau juga menambahkan bahwa “untuk menjaga keamanan di Kota Bengkulu bukan hanya tugas kami Polisi saja, namun tugas kita bersama,” tambahnya.

Untuk menjamu tamu yang datang pihak Polda telah menyiapkan sajian seperti ikan bakar, tekwan, bakso dan tidak ketinggalan ada kopi khas Bengkulu.

Dan semakin lengkap dengan adanya acara hiburan yang membuat acara semakin meriah.

 

Editor : Cyntia Pramesti S.A.P

About adminSNN

Check Also

RSUD Manna Bersiap Menuju Pelayanan Online, 2020 Pasien Bisa Daftar Lewat HP

BENGKULU SELATAN, SNN – Dibawah kepemimpinan Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, Rumah Sakit Umum Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *