Home / Breaking News / 7 Artis Ibu Kota Guncang Stadion Mini Empat Lawang, Meriahkan Pesta Rakyat MADANI 2022

7 Artis Ibu Kota Guncang Stadion Mini Empat Lawang, Meriahkan Pesta Rakyat MADANI 2022

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Ribuan masyarakat Kabupaten Empat Lawang ikut meramaikan acara yang bertajuk pesta Rakyat MADANI 2022, 7 Artis Ibu Kota diturunkan untuk menghipnotis mata masyarakat Empat Lawang yang sejak pagi memadati Stadion Mini MADANI jalan poros Tebing Tinggi, guna untuk melihat langsung aksi panggung 7 artis Ibu Kota tersebut.

Adapun acara ini digagas Pemerintah Kabupaten Empat Lawang yang melalui Dinas Pariwisata (Dispar), bekerjasama dengan rumah kreatif Lightone diprediksi akan memukau penonton dengan lantunan lagu-lagu hits yang akan dibawakan oleh para artis ibu kota dan di hadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang.

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad didampingi Wakil Bupati Yulius Maulana dalam sambutannya mengatakan Pesta Rakyat MADANI 2022 ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan ke-77, untuk mengajak masyarakat selalu mengenang dan menghargai jasa pahlawan yang telah rela berkorban untuk bangsa ini.

“Mari kita bersama-sama untuk menguatkan persatuan dan kesatuan bangsa, yang merupakan amanat dari para pahlawan bangsa. Ayo kita berantas kebodohan, perangi kemiskinan dan jauhkan perpecahan untuk dapat mewujudkan masyarakat adil dan makmur bagi masyaraka Empat Lawang,” tuturnya.

Lanjut Joncik dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat dalam momentum hari pahlawan ini mari kita tunjukan semangat, dan nilai-nilai kepahlawanan sebagai insipirasi serta motivasi dalam setiap langkah kehidupan yang kita jalani. Ayo kita Bersama mengenang perjuangan para pahlawan kita yang sanggup meneteskan darah terkhirnya demi untuk menyelamatkan tanah air ini.

“Dengan mengucapkan kata bismillahirrahmanirrahim resmi saya buka pesta rakyat dalam rangka untuk memeriahkan Hari Pahlawan ke-77, semoga masyarakat kabupaten Empat Lawang bisa berbahagia dan selalu mendapatkan perlindungan dan keselematan dari Allah SWT dalam melaksanakan pekerjaanya. Aamiin,” ucapnya.

Masing-masing nama dari Ketujuh artis Ibu kota yang hadir yaitu Aris (Idol), Ligea (Lida),Ato (Angkasa) Pia (Utopia), Dide (Hijau Daun) Richie (V Minutes), Ari (Goliath), . Acara tersebut langsung dipandu MC Yai Najib dan Bicik Waya Waya, Fikri Diozz, Yhuni Ramlan. (vn)

About adminSNN

Check Also

Senator Riri Siap Bersinergi Menurunkan Angka Kemiskinan

Hj Riri Damayanti John Latief di bersama Bupati dan wakil bupati Kepahiang beserta ibu bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *