Senin , 27 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / 9 Juni Prapelaksanaan Kegiatan Desa Lubuk Penyamun Telah Dilaksanakan 

9 Juni Prapelaksanaan Kegiatan Desa Lubuk Penyamun Telah Dilaksanakan 

Kepahiang| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Dalam mengupayakan kesejahteraan dan kesetaraan pembagunan di setiap desa, berbagai upaya pemerintah meluncurkan program-program yang berkualitas, salah satunya Dana Desa. Di hari yang cerah ini Desa Lubuk Penyamun Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang melaksanakan prapelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2021 serta menyurvei tempat pembangunan fisik atau Titik Nol kegiatan.

Adapun kegiatan yang segera dilaksanakan di tahun 2021 ini terdiri dari drainase dua titik yang terletak dusun 1 dan dusun 2 dengan volumelume 582 meter.

Turut hadir di acara prapelaksanaan kegiatan ini Camat Merigi Aji Abdulah, Sekdes Desa Lubuk Penyamun Iskandar Holik, Ketua BPD, Kasi PMD Kecamatan, Konsultan Perencanaan, Konsultan Pengawas, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua TPK, PDTI, PD dan seluruh Pemdes Lubuk Penyamun.

Dalam penyampaian Kepala Desa Lubuk Penyamun disampaikan Sekdes Iskandar Holik memaparkan, “dengan izin dan rahmat Allah SWT sehingga pada hari ini kita melaksanakan prapelaksanaan kegiatan berupa drainase dua titik yang segera kita laksanakan dan perlu juga kami sampaikan bahwa di desa ini ada warga yang divonis covid-19, maka dari itu tetap kita jalani rutinitas kita seperti biasa dan tatap patuhi protokol kesehatan agar tetap menjaga koridor yang sudah ditentukan, penyemprotan sudah kita laksanakan, semoga tidak ada tambahan lagi yang tertular covid-19,” tutur Iskandar Kholik.

Dilanjutkan Camat Merigi Aji Abdullah menyampaikan, “kembali kami katakan dan tegaskan agar semua ketentuan di dalam menjalankan kegitan di desa ini tetap patuhii juklak-juklis yang sudah ditentukan dan mengutamakan kualitas agar tetap terjaga dengan baik,” ucap Camat. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

DPRD Kota Bengkulu Siap Awasi Pendistribusian Beras PKHD

Kota Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu melalui Wakil Ketua Komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *