Selasa , 3 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / 9 Kandidat, Rebut Kursi Anggota BPD Periode 2021-2027 di Desa Ketenong Jaya

9 Kandidat, Rebut Kursi Anggota BPD Periode 2021-2027 di Desa Ketenong Jaya

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Sesuai dengan agenda sebelumnya Panitia BPD desa Ketenong Jaya Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong, melaksanakan pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2021-2027, bertempat di aula kantor desa setempat, Kamis (08/07).

Pemilihan anggota BPD ini dilaksanakan karena habisnya masa jabatan pada bulan Juni tahun 2021, sehingga dipilihlah kepengurusan BPD Ketenong Jaya yang baru. Mengingat kegiatan ini menjadi salah satu perayaratan dalam pengajuan ADD dan DD tahap selanjutnya.

Diketahui bahwa terdapat 215 hak pilih dengan perwakilan 1 hak suara dalam 1 KK, dan diikuti 9 calon kandidat BPD.

Selaku ketua BPD terpilih Amir Murtono berharap agar kedepannya dapat bekerjasama dengan Kades beserta perangkat dan bisa membuat desa Ketenong Jaya bisa menjadi desa yang lebih baik lagi.

Selaku Kades Ketenong Jaya Hendri sangat amat berharap agar peran BPD ini bisa dimanfaatkan untuk saling bekerjasama dengan perangkat desa serta bisa menjadi desa yang lebih baik.

Saya atas nama pemerintah desa mengucapkan selamat kepada anggota BPD terpilih semoga dapat menjalankan tugas dan bersinergi dengan pemerintah demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa,” sampai Kades. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

“Kesempatan Dalam Kesempitan Mencari Keuntungan Dalam Pusaran Anggaran Dana Desa Penangan Covid-19”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan penangan Covid-19 di desa Kota Bumi Kecamatan Pino tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *