Selasa , 20 Oktober 2020
Breaking News

Home / Daerah / 96 KK Warga Bangun Jaya Kembali Terima BLT Tahap 2 Salur Ke 1 dari Pemdes

96 KK Warga Bangun Jaya Kembali Terima BLT Tahap 2 Salur Ke 1 dari Pemdes

REJANG LEBONG, SNN – Pada Senin (21/09) sekira pukul 09.00 Wib, dengan melapaskan kata Basmallah Pemdes Bangun Jaya Kecamatan Bermani Ulu Raya Kabupaten Rejang Lebong kembali membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 2, salur yang 1 kepada 96 Kepala Keluarga (KK) BLT dengan nominal 300 ribu perbulan selama 3 bulan berturut-turut.

Dalam acara tersebut Kepala Desa Bangun Jaya Yuhanis menjelaskan kepada masyarakat desa bahwa, “BLT desa ini sudah kita anggarkan selama 3 bulan kedepannya melalui dana DD sebesar Rp 86.400.000 dibagi 96 KK,” ujar Yuhanis.

Lanjut Yuhanis menegaskan kepada masyarakat desa agar saat mengambil uang BLT di Aula desa harus mematuhi protokol kesehatan untuk memakai masker, “agar kita terhindar dari Covid-19 yang saat ini melanda Kabupaten Rejang Lrbong jadi saya akan panggil Ibu/Bapa secara berantrian dan saya harap kepada penerima manfaat BLT tersebut agar bisa digunakan dengan bijak,” terangnya.

Saya himbaukan lagi kepada masyarakat desa kita agar dapat kembali ronda malam atau mengaktifkan kembali kegiatan pos kamling yang ada di desa kita ini, karena desa kita sudah dihimbaukan oleh Kapolsek dan pemerintah Kecamatan sebab keadaan desa kita sudah mulai rawan, maka dari itu saya berharap kepada masyarakat dapat meronda malam guna untuk menjaga desa kita dari tindak kejahatan, dan lainnya,” himbau Yuhanis.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua BPD A Mulyadi, PLD Reki Ardiansyah, Sekdes Roliyanda S.P, Kaur Keuanggan Lini Marlina, Kadus 1 dan 3 serta segenap perangakat Desa Bangun Jaya. (ADV)

Laporan : Rio/Hen

About adminSNN

Check Also

H-1 Program TMMD di Sebelat Ulu-Sungai Lisai

LEBONG, SNN – Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-109 tahun 2020 oleh Satgas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *