Kamis , 29 Oktober 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Daerah / Adanya Alat Jonder, Masyarakat dan Personel Merasa Terbantu Laksanakan TMMD ke 109 Tahun 2020

Adanya Alat Jonder, Masyarakat dan Personel Merasa Terbantu Laksanakan TMMD ke 109 Tahun 2020


LEBONG, SNN – Sebelum melaksanakan kegiatan personel Kodim 0409/RL tetap melaksanakan apel pagi dan pembagian tugas kerja.

Semangat kerja ditunjukkan para personel yang bergotong royong bersama masyarakat Sebelat Ulu dan Sungai Lisai.

Semua kalangan ikut membantu, tak hanya bapak-bapak bahkan para ibu-ibu dan anak-anak pun antusias mengikuti kegiatan TMMD ke-109 tahun 2020.

Tak kenal lelah, dengan dibantu alat Jonder yang berfungsi untuk mengangkut bahan material batu dan pasir, dapat mengurangi sedikit beban dari para personel karena ada alat yang telah siap membantu meringankan sebagian dari pekerjaan mereka.

Alat Jonder didatangkan karena, mengingat medan jalan yang cukup terjal dan extrim maka dibantulah dengan alat tersebut.

Adapun kegiatan hari ini Minggu (27/09) yakni para personel bergotong royong lakukan pembuatan rabat beton jalan, pengangkutan material batu dan pasir, pembuatan pondasi jembatan, dan plat deucker III (tiga titik).

Kegiatan yang didampingi Pasiter Satgas Kapten CBA Muhammad Arif dan Kapten Inf Lilik Yuniarso selaku DAN SSK Satgas, bersama masyarakat dua (2) desa Sebelat Ulu-Sungai Lisai serta Personel Kodim 0409/RL semangat melaksanakan kegiatan, serentak tampak kompak, canda tawa meskipun cuaca kurang mendukung mereka tak hiraukan tetap kompak dan rukun dalam menyelesaikan pekerjaannya. (MNHR)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Nekad Bawa Ganja, Warga Merigi di Bekuk Polisi

REJANG LEBONG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Pada Rabu (28/10) kemarin, sekira pukul 11.30 Wib, Unit Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *