Minggu , 5 Juli 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Ade Muhamad Nur : Peradmi Tangerang Raya Terbentuk

Ade Muhamad Nur : Peradmi Tangerang Raya Terbentuk

TANGERANG, SNN – Perkumpulan Advokat Muslim Indonesia (Peradmi) kini ada di Tangerang Raya. Diketuai oleh Ali Mitro, DPD Peradmi Tangerang Raya resmi didirikan pada hari ini.

Sekjen DPP Peradmi Ade Muhamad Nur mengatakan, Peradmi merupakan organisasi advokat pertama yang memakai nama Muslim. Sejak didirikan di Jakarta pada 2018, Padma telah terbentuk secara nasional.

Yang belum masuk itu wilayah Papua Barat dan Papua, Sulawesi Utara, Medan, dan Maluku. Untuk Maluku Utara kita sudah ada. Secara nasional sudah 60% lebih,” kata Ade, kepada wartawan Sabtu (20/06).

Hari ini, Padma melakukan pelantikan DPD Tangerang Raya. Sedang untuk DPW Banten, sudah berdiri. Sebelumnya, Peradmi juga melakukan pelantikan DPD Jakarta Barat.

Alhamdullilah sudah terbentuk DPP, DPW, dan DPD. Hari ini DPD. Organisasi ini lahir dan satu-satunya yang membawa nama Muslim. Banyak organisasi advokat, tapi yang memakai nama Islam hanya kami,” jelasnya.

Dijelaskan dia, masyarakat Banten dan wilayah Tangerang Raya mayoritas Muslim. Dengan terbentuknya DPD Padmi Tangerang Raya, dia berharap Padmi bisa menjadi wadah yang mencetak advokat Muslim baru.

Kami hadir untuk membela masyarakat lemah. Jadi kami tidak melihat masyarakat besar dan menengah, tapi untuk masyarakat lemah. Ini program utama kami,” paparnya.

By : RST/FB

About adminSNN

Check Also

“Berbagi Perduli Dan Tanggap” Dari Wujud Polres  Rejang  Lebong

REJANG LEBONG, SNN – Tak hanya tanggap dalam kantibmas dan sigap serta bijak didalam pelayanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *