Rabu , 14 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Kota Bengkulu / Aditia Sepriansah, Kembangkan Potensi Pariwisata Menuju Bengkulu Yang Lebih Baik!

Aditia Sepriansah, Kembangkan Potensi Pariwisata Menuju Bengkulu Yang Lebih Baik!

BENGKULU, SNN- Melihat Potensi wisata yang besar di Kota Yang dicintainya membuat Aditia Sepriansah, putra dari Bapak Izatul Kamil dan Ibu Suharti Bahar,tergugah hatinya ingin bekerja setulus hati memajukan Kota Bengkulu dari jalur Legeslatif.20/07

Biasa hidup sebagai pekerja Keras didalam  Event Organizer ( EO ) yang telah banyak membawa Artis ibu kota menghibur masyarakat Kota Bengkulu,Aditia termasuk sosok peduli sesama memiliki jiwa sosial yang tinggi ,Terbiasa dengan kerja keras telah mendidik seorang anak ke 3 dari 6 bersaudara ini memiliki target, dalam memajukan potensi wisata bengkulu dikancah nasional maupun internasional. Berpegang teguh deganMotto  “Lakukan dan bekerjalah dengan ketulusan”  membawa Aditia ikut dalam Pesta Pemilu 2019 sebagai calon legeslatif Dewan Perwakilan Rakyat ( DPRD ) Kota Bengkulu dari Partai Nasional Demokrat ( NasDem ).

Pria berdarah Minang ini  mengatakan, Sekali mengerjakan sesuatu, jangan takut gagal dan jangan tinggalkan Orang-orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia,Aditia juga berharap denga terpilihnya dirinya nanti dapat berjuang langsung memajukan bumi Raflesia.

“Berkerja dengan setulus hati itu indah, dan Apabila Saya dapat dipercayakan dalam kualisi (pileg) ini, Insya Alloh ingin mengenalkan bumi raflesia dengan baik karena kita memiliki potensi wisata yang luar biasa. Oleh Karena itu saya mencalonkan sebagai wakil rakyat agar bisa mengikuti proses langsung,” kata Aditia Sepriansah saat diwawancarai, Jumat (20/7).

Memiliki Hoby melakukan kegiatan sosial sejak 2014 tetap akan dikembangkannya untuk masyarakat kota bengkulu seperti, balita terserang penyakit yang membutuhkan uluran tangannya terlepas Aditia maju sebagi Caleg atau tidak.

“Insya Alloh kegiatan sosial ini terus kita kembangkan, untuk masyarakat Bengkulu kami minta doa serta dukungan, agar kegiatan ini berjalan dengan lancar,”jelasnya.

Maju dari partai Nasdem Aditia memiliki alasan yang tepat dengan partai besutan Surya Paloh Ini,Disamping Partai yang bersih dari politik uang,aditia merasa terbantu dengan Kader yang solid dari tahap pendaftaran bacaleg sampai tahap akhir verifikasi data berkas di KPU.

“Alahamdulillah saya bersama Nasdem di dapil I Nomor 8 wilayah Muara Bangkahulu, Teluk Segara dan Sungai Serut. Untuk Target masyarakat tentu sudah tau saya, kalau perlu kita ngobrol langsung “face to face,” tutupnya Aditia.

About adminSNN

Check Also

Walikota Bengkulu Tuntut Pelindo Hibahkan Lahan 12,18 Ha

BENGKULU, SNN – Polemik  lahan 12,18 hektare yang tak kunjung diserahkan oleh PT Pelindo II …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *