Rabu , 25 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu Utara / Agenda Mendengarkan Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Dilaksanakan DPRD BU

Agenda Mendengarkan Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Dilaksanakan DPRD BU

BENGKULU UTARA, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara kembali laksanakan kegiatan Rapat Paripurna dengan Agenda Mendengarkan Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten B-U atas Nota Pengantar Raperda Perubahan Perda No 14 th 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

Paripurna kali ini dilaksanakan di ruang Sidang Paripurna yang pada Senin (09/11) yang berjalan lancar dan khitmad. Sebelum memulai kegiatan seluruh anggota DPRD  dan tamu undangan lainnya di cek suhu tubuh sebelum memasuki ruangan sidang.

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten B-U kali ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten B-U Sonti Bakara SH. Dihadiri oleh Plh Bupati Sdr. Dr. Haryadi  (selaku Sekda) dan FKPD, kepala OPD serta undangan lainnya.

Pada kesempatan ini 7(tujuh) Fraksi DPRD Kabupaten B-U menyampaikan pandangan,  ke titik, saran dan masukkan atas Raperda tersebut, agar Raperda ini dapat dibahas dengan proses sesuai jadwal yang telah ditentukan sehingga pihak eksekutif dapat menjawab atas Pandangan Fraksi-Fraksi DPRD.

Dari pantauan awak media kegiatan Paripurna berjalan dengan lancar dan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan seperti lakukan pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker dan menjaga jarak. (Adv/Amt)

 

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Terkait Dana DAK Pendidikan Bengkulu Selatan Ketua DPW LSM Gemawasbi Ajukan Surat Klarifikasi

BENGKULU SELATAN, sinarnusantaranews.com – Dana alokasi khusus bidang pendidikan di Bengkulu Selatan tahun 2020 lebih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *