Selasa , 14 Juli 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / Agung D’Akademi, Hiburi Acara Penyerahan Piala Adrean Depandra CAP III Di Babatan

Agung D’Akademi, Hiburi Acara Penyerahan Piala Adrean Depandra CAP III Di Babatan

KEPAHIANG, SNN – Menjelang pergantian tahun yang begitu menghibur dan meriah dan didorongi rasa syukur yang tak terhingga serta dengan suasana yang begitu dramatis, karena diguyuri hujan namun tak jadi penghalang untuk menunaikan niat yang begitu agung, dalam rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada malam tahun baru ini, yakni pembagian piala bergilir Andrean Depandra CAP III  berjalan baik dan lancar, (31/12) malam.

Ada pun juara-juara yang draih terdiri dari :

  • FUTSAL

Juara 1.Desa Kandang

Juara 2.Desa Babatan

Juara 3.Desa Tebat Laut

Juara 4. Desa Benuang Galing

  • VOLI PUTRA

juara  1. Desa Sungai Jerni

Juara 2.Desa Benuang Galing

Juara 3.Air Besi

Juara 4.Air Telang

  • VOLI PUTRI

Juara 1.Desa Babatan

Juara 2.Desa Talang Glompok

Juara 3. Desa Benuang Galing

Juara 4.Desa Tebat Laut

  • BADMINTON/BULU TANGKIS

juara 1. PRAN CS

juara 2.ABUT CS

juara 3.HENGKI CS

Terlebih di dalam pembagian piala Andrean Depandara CAP III,Dihibur oleh Agung D’Akademi cs, di hadiri calon kandidat bupati Kepahiang pasangan Sri Jenang /Amwat, seluruh Kepala Desa Sekecamatan Seberang Musi yang sudah sempat menghibur para juara Andrean Depandra CAP III serta masyarakat Kecamatan Seberang Musi dan sekitarnya.

Saat diwawancarai oleh awak media SNN Waka 1 DPRD menjelaskan, “kegiatan ini adalah kegiatan rutin saya laksanakan di Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang guna untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat desa Sekecamatan Seberang Musi ini dan menguji kepandaian di dalam dunia olahraga,” jelasnya.

Lanjutnya, “disamping ini saya sangat bangga dan berterimakasih yang sebesar-besarnya buat masyarakat Kecamatan Seberang Musi yang telah menggap saya selaku kelurga dan telah membantu saya di dalam mengantar saya ke korsi DPRD untuk yang kedua kalinya maka dari itu saya sangat bersyukur dengan bantuan yang telah masyarakat berikan saya dan sudah di percaya oleh masyarakat untuk mewakili masyarakat di DPRD Kepahiang”.

“Saya duduk di kursi DPRD ini dengan kepercayaan masyarakat sudah barang tentu saya akan mengabdi dengan dan akan selalu menjunjung tinggi amanah masyarakat, sekali lagi saya ucapkan rasa syukur dan terimakasih yang sebesar-besarnya,” ucap Andrean Depandara penuh rasa syukur. (F.B)

About adminSNN

Check Also

1 Warga Terjangkit DBD, Pemdes Lakukan Penyemprotan Fogging Diseluruh Desa

LEBONG, SNN – Bentuk kepedulian Pemerintah Desa Tambang Sawah Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong, terhadap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *