Home / Breaking News / Agung Dilantik Jadi Kepala Desa Batu Pance

Agung Dilantik Jadi Kepala Desa Batu Pance

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Bupati Empat Lawang resmi melantik 103 Kepala Desa (Kades) diseluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Empat Lawang. Yang telah memenangkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang pertama yang dilaksanakan pada tanggal 28 Juni 2022 lalu.

Acara pelantikan berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang. Salah satu Desa yang dilantik yaitu desa Batu Pance yang dijabat oleh Agung, Sabtu (10-September-2022).

Kepala Desa Batu Pance Agung menyampaikan, “Alhamdulillah setelah menunggu waktu yang sangat dinantikan akhirnya dapat terwujud juga. Pelantikan ini selesai dilaksanakan dan berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita semua.”

“Mohon doa dan kerja samanya kepada seluruh masyarakat desa Batu Pance, semoga saya mampu menjalankan amanah dari masyarakat ini dengan sebaik mungkin.

Sambungnya, “insyaallah kedepan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat bersinergi dengan masyarakat untuk memajukan desa ini. Kedepannyo nanti apabila saya ada kesalahan mohon diluruskan agar saya bisa memperbaiki.”

“Semoga dimasa kepemimpinan saya nanti kemakmuran desa dapat terlihat serta dirasakan manfaatnya, masyarakat juga merasakan kenyamanaan dan kesejahteraan,” harapnya.

Camat Tebing Tinggi Noperman Subhi menyampaikan, “ucapan selamat kepada Agung sebagai kades Batu Pance, agar nantinya dapat mengemban tugas nya dengan sebaik mungkin.”

“Tunjukanlah kepada masyarakat bahwa dirimu nanti dapat menjalankan amanah ini dengan baik,” tuturnya. (Vn)

About adminSNN

Check Also

Antisipasi dan Evaluasi Serta Cegah Kenaikan Harga Pangan di Bengkulu Besama Senator

Bengkulu, Sinarnusantaranews.com – Badan Pusat Statistik (BPS) merilis naiknya harga-harga sejumlah komoditas seperti BBM, beras, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *