Minggu , 9 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Ahmad Zakaria Nomor Urut 1 Unggul di Desa  Pal 100

Ahmad Zakaria Nomor Urut 1 Unggul di Desa  Pal 100

REJANG LEBONG,  SNN – Hari ini diadakan pemilihan Kepala Desa serentak, Kamis 20 Februari 2020, dimana hampir 45% di Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu melakukan pemilihan Kades di desa masing-masing. Disini di Desa Pal 100 Kecamatan Bermani Ulu Raya, melakukan pemilihan Kepala Desa, yang mana kegitan ini disambut oleh masyarakat dengan antusias dan berbondong-bondong ke TPS guna untuk menggunakan memilih, memberi hak suara mereka kepada kandidat yang menurut di mata masyarakat baik, cerdas,adil dan merakyat.

Kegiatan pemilihan Kepala Desa ini di mulai pukul 08,00 WIB sampai pukul 15.00 WIB, dan alhamdulillah berjalan dengan damai dan kondusif.

Dan dari DPT (Daftar Pencalonan Tetap)  berjumlah 346 suara dan ditambah pemilihan melalui kartu keluarga (KK)  4 suara, dan total suara 350, namun dan yang mengunakan suara mutlak memilih 327.

Kandidat di Desa Pal 100 terdiri dari 2 kandidat, Ahmad Zakaria nomor urut 1 dan Damhuri no urut 2. Adapun suaranya unggul dan terpilih menjadi Kepala Desa Pal 100 Kecamatan Bermani Ulu Raya Kabupaten Rejang Lebong adalah bapak Ahmad Zakaria, Yang total suara terpilih berjumlah 182 dan kandidat no urut 2 Damhuri, mendapat 145 suara dan suara tidak sah 1 suara, dan semua yang menggunakan hak suaranya berjumlah 328 suara.

Di saat ditemui dikediamannya Zakaria menjelaskan dengan awak media SNN, “saya sangat berterima kashi yang sebesar-besarnya kepada lapisan masyarakat dan sanak saudara di desa ini, karena berkat partisipasinya sehingga saya terpilih, sekali lagi saya ucapkan ribuan terima kasih atas kepercayaannya terhadap saya dan insyaallah amanah ini akan saya jaga sebaik-baiknya,” ucap calon terpilih dengan nada penuh haru. (FB/RIO)

 

About adminSNN

Check Also

Jelang Musda Hipmi Provinsi Bengkulu, Ini Caketum Yang Akan Maju

BENGKULU, SNN – Siapa yang tidak kenal Hipmi, organisasi besar yang telah berusia 48 tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *